home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna Dilempari Keripik Kentang oleh Penggemarnya Sendiri!

Jumat, 19 Juli 2013 11:00 by syaifan | 1451 hits
Wah, Rihanna Dilempari Keripik Kentang oleh Penggemarnya Sendiri!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna, namanya belakangan ini memang selalu memunculkan sensasi di beberapa media terkait aksinya di panggung. Setelah memukul penggemar sendiri dengan mikropon di konsernya beberapa waktu lalu, kini giliran penggemar yang membalas aksi Rihanna tersebut.

Dilaporkan oleh The Sun, beberapa orang penggemar terlihat melempari Rihanna dengan keripik kentang saat ia sedang tampil di konsernya di Manchester, Inggris pada Selasa lalu.

Aksi ini pun akhirnya membuat Rihanna kesal. Dan saat jeda, Rihanna pun mengumpat penggemar yang melemparinya dengan keripik kentang tersebut dengan kata-kata kasar. 

"Aku tahu kalian gila. Aku cinta kalian semua, kalian adalah penonton yang luar biasa malam ini. Tapi melempariku dengan keripik kentang adalah sebuah kelakuan yang sangat bodoh. Kalian bodoh," umpat Rihanna dari atas panggung.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Setelahnya, penonton pun malah bersorak mendengar ucapan Rihanna tersebut. Tak jelas alasannya kenapa para penggemar tersebut melempari Rihanna dengan keripik kentang. Begitu juga dengan petugas keamanan yang berjaga, tak ada satupun yang ambil tindakan.

Beruntung, kekesalan Rihanna tidak berlebihan. Ia pun tetap melanjutkan pertunjukannya hingga usai.

Duh, ada-ada saja. Jangan ditiru ya, Dreamers. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)