home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Danielle Bradbery, Saingan Baru Taylor Swift!

Minggu, 21 Juli 2013 08:15 by syaifan | 2688 hits
Danielle Bradbery, Saingan Baru Taylor Swift!
nbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop country Taylor Swift tampaknya harus lebih berhati-hati dalam berkarir di dunia musik. Pasalnya, kini Swift tak sendiri dalam menyanyikan lagu-lagu country di panggung pop musik dunia. Karena pendatang baru Danielle Bradbery bisa saja sewaktu-waktu menggeser popularitas Swift.

Hal ini terlihat dari kegemilangan juara The Voice Musim ke-4 yang baru berusia 17 tahun tersebut. Lagu 'The Heart of Dixie' yang dinyanyikannya sukses membuat publik musik Amerika tercengang dengan bakat country pop-nya.

Anak asuh Blake Shelton ini juga memiliki cengkok country yang tak kalah bagus dengan Swift. Ia digadang-gadang bakal menjadi saingan terberat Swift untuk waktu yang akan datang.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meskipun ia belum dijadwalkan untuk merilis album perdana, Bradbery yakin single perdananya yang ia rekam bersama Big Machine Records tersebut bakal disukai banyak orang dan itu akan memudahkannya untuk merilis album perdana.

Hmm.. masih muda, cantik, berbakat. Wah, sepertinya memang bakal jadi saingan berat Taylor Swift nih, Dreamers! ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)