home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ailee dan Park Ki Woong Sedang Menjalin Hubungan Khusus?

Sabtu, 20 Juli 2013 17:08 by ningcil | 5729 hits
Ailee dan Park Ki Woong Sedang Menjalin Hubungan Khusus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berawal dari sebuah tulisan di Twitter, sebuah hal dapat melebar menjadi sebuah rumor. Seperti yang baru saja dilakukan oleh aktor sekaligus penyanyi Park Ki Woong terhadap Ailee. Gara-gara ungkapan di Twitter Park Ki Woong , publik menyangka jika keduanya sedang menjalin hubungan yang cukup dekat.

Rumor ini berawal dari tulisan aktor ‘Secretly Greatly’ dan ‘Full House Take 2’ itu di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Park Ki Woong menulis dukungannya terhadap Ailee dengan bahasa seakan-akan keduanya dekat, dengan memanggil nama asli Ailee, Ye Jin.

“Ye Jin-ku saat ini berada di urutan nomor 1 di 8 tangga lagu! Tolong sering dengarkan dan sukai lagu Ailee ‘U&I’ supaya bisa jadi yang teratas ^^ Ailee fighting!”, tweet Park Ki Woong. Seketika para netizen pun menduga jika Park Ki Woong dan Ailee menjalin hubungan yang dekat.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Namun tak lama, Ailee pun meluruskan rumor yang mengatakan jika ia dan Park Ki Woong sedang dekat saat syuting untuk ‘Generation Sympathy Saturday’. Ailee meluruskan jika ia tak punya hubungan apapun dengan Park Ki Woong, bahkan keduanya belum pernah bertemu.

“Aku bahkan belum pernah bertemu Park Ki Woong. Aku juga kaget saat melihat artikel mengenai ia yang mendukungku,” ujar Ailee. Aku baru tahu jika Park Ki Woong bersahabat dengan manajerku dan dia adalah fans beratku. Jadi aku sangat berterima kasih atas segala dukungannya.”

 Mungkin ada seseorang yang berbaik hati mau mengenalkan keduanya? ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)