home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Cemburu dengan Kedekatan Donghae dan Henry

Sabtu, 20 Juli 2013 15:53 by ningcil | 15700 hits
Eunhyuk Super Junior Cemburu dengan Kedekatan Donghae dan Henry
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapapun pasti tahu jika persahabatan antara member Super Junior sangat dekat. Salah satunya yang sangat dekat dan tak bisa dipisahkan adalah Eunhyuk dan Donghae. Bahkan Eunhyuk merasa cemburu saat Donghae menunjukkan kedekatannya dengan member Super Junior-M, Henry.

Berawal dari Donghae yang menunjukkan dukungannya pada proyek solo Henry yang berjalan cukup sukses. Donghae mengunggah foto dirinya yang sedang memegang album solo Henry ‘Trap’ di akun Twitternya.

Donghae menulis, “Album yang bagus..”, lalu “Yo Henry, love yaa”, dan “1.4.3 Henry”. Yang dibalas dengan menulis “Aku jugaa!!’. Melihat balas-balasan tweet keduanya, Eunhyuk pun cemburu karena tak ikut dilibatkan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Rapper Super Junior ini pun menunjukkan rasa cemburunya terhadap kedekatan Donghae dan Henry. “Hei, bagaimana bisa kau tak memberikan aku albumnya?”, yang dibalas Henry dengan ledekan bahwa ia lebih menyukai Donghae ketimbang Eunhyuk.

Kesal, Eunhyuk pun meledek Henry dengan bilang bahwa album tersebut jelek. Dan kembali dibalas oleh Henry dengan mengunggah sebuah foto yang sangat lucu, foto Eunhyuk dengan ekspresi aneh saat hendak terjun bebas dalam kompetisi diving yang diikuti oleh Eunhyuk dalam variety show ‘Barefoot Friends’.

Merasa dicueki dan ditambah diledek oleh Henry, Eunhyuk yang ngambek pun berkata pada Henry jika dirinya belakangan ini sedang sangat marah, dan dibalas dengan Henry, “I love you hyung. 143”, yang tak lain berarti ‘aku mencintaimu’. Ada-ada saja ya para member Super Junior ini ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)