home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Kejutan dari One Direction di Video Musik 'Best Song Ever'!

Selasa, 23 Juli 2013 12:00 by syaifan | 4152 hits
Banjir Kejutan dari One Direction di Video Musik 'Best Song Ever'!
wollpeper.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis teaser demi teaser yang membuat penasaran, akhirnya One Direction merilis secara penuh video musik terbaru mereka yang berjudul 'Best Song Ever' pagi tadi (23/7). Video musik berdurasi selama enam menit lebih itu sukses mengejutkan banyak penggemar mereka dengan tampilan yang berbeda.

Di video musik kali ini, One Direction tampil dengan format film pendek di bagian awal yang menceritakan kegiatan promosi film dokumenter bersama dengan seorang pengusaha hiburan di Hollywood. 

Yang menakjubkan, kelima personel One Direction tampil memerankan tokoh sebagai pengusaha hiburan Hollywood tersebut. Niall yang berperan sebagai bos, Louis yang berperan sebagai asisten bos, hingga Zayn Malik yang berperan sebagai sekretaris seksi!

Mereka pun tampil dengan tata rias yang profesional sehingga tidak terlihat sama sekali bahwa itu adalah mereka. Selanjutnya, One Direction yang menolak untuk tampil dengan konsep boyband yang baru akhirnya mengamuk dan mengacak-acak isi kantor manajemen hiburan tersebut.

Tentu saja, hal itu dilakukan dengan seru oleh para personil. Dalam video tersebut juga ditampilkan cuplikan adegan-adegan yang akan ditampilkan di film dokumenter mereka yang berjudul 'This Is Us' yang rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2013 mendatang.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Kejutan lainnya adalah, ketika One Direction tampil menari bersama para penari latar sambil tetap menyanyikan lagu tersebut. Tentu saja ini mengejutkan, karena menari dan menyanyi bersamaan jarang atau bahkan tidak pernah dilakukan oleh One Direction sebelumnya.

Di bagian akhir video, One Direction pun menempel sebuah poster besar sambil menuliskan kata 'This Is Us' dengan cat semprot di poster tersebut. Hal ini seolah menegaskan bahwa mereka akan tetap tampil seperti apa yang mereka lakukan saat ini.

Video Musik ini pun sukses membuat para penggemar One Direction tertawa melihat aksi kejutan dari Harry Styles dan kawan-kawan. Para penggemar pun semakin terhibur ketika mereka merayakan hari jadi One Direction yang ketiga yang juga jatuh pada hari ini.

Waah.. sukses ya, One Direction! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)