home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung Nampak Sangat Tenang Hadapi Pernikahannya dengan Lee Byung Hun

Selasa, 23 Juli 2013 18:46 by ningcil | 2906 hits
Lee Min Jung Nampak Sangat Tenang Hadapi Pernikahannya dengan Lee Byung Hun
justleeminjung.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Kurang dari sebulan, dua pasangan selebriti papan atas Korea Selatan, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akan segera mengakhiri masa pacaran mereka. Menyambut hari pernikahannya Lee Min Jung pun untuk pertama kalinya angkat bicara di depan umum.

Lee Min Jung yang hadir dalam acara ‘Entertainment Relay’ pun diminta untuk mengungkapkan perasaannya sebelum pernikahannya bersama Lee Byung Hun. Aktris ‘Big’ ini ternyata tak terlalu gugup yang seperti dialami oleh sebagaian wanita yang akan menikah pada umumnya.

“Sejujurnya, karena aku belum pernah menikah sebelumnya, kupikir aku memiliki banyak hal yang harus aku lakukan. Terimakasih untuk semuanya yang telah memberikan aku ucapan selamat”, katanya.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Aktris 31 tahun yang sebelumnya pernah mengenakan gaun pengantin di dalam drama atau saat menjadi model pun kembali ditanya apa rasanya untuk kembali mengenakan gaun pengantin di kehidupan nyata. “Sejauh ini kau telah memakai 5 gaun pengantin dalam drama, dan kau akan segera memakai gaun pengantinmu yang ke-6,” kata sang MC.

Lee Min Jung yang tenang menghadapi pernikahannya ini malah menjawab sambil bercanda, “Bagaimana kau membuatnya terdengar sangat menakutkan?”. Lee Min Jung dan Lee Byung Hun akan mengucapkan janji pernikahan mereka pada 10 Agustus 2013 mendatang di Grand Hyatt Hotel Seoul. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)