SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultron, Musuh Terberat yang Akan Dihadapi Avengers

Rabu, 24 Juli 2013 15:46 by miko | 4561 hits
Ultron, Musuh Terberat yang Akan Dihadapi Avengers
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang kumpulan superhero yang sukses di bioskop membuat Marvel membuat seri lanjutannya, Avengers: Age of Ultron. Menurut sang sutradara, Joss Whedon dalam film kali ini para Avengers tersebut akan tampil lebih gelap dengan munculnya musuh yang lebih kuat.

Kabar tersebut muncul setelah Marvel Studios akhirnya mengumumkan tentang perkembangan film The Avengers 2 tersebut pada saat acara Comic Con 2013 di San Diego. Joss mengungkapkan para superhero tersebut akan berhadapan dengan musuh yang sangat kuat bernama Ultron.

“Ultron adalah pimpinan dari tokoh jahat di bukunya. Dialah musuh sejati para Avengers. Aku heran kenapa semua terkejut saat kami mengumumkan dialah yang menjadi penjahat di film berikutnya," ujar Joss.

 “Bahkan semenjak menggarap film yang pertama aku berpikir bahwa walaupun waktu itu aku tak yakin akan memproduksi lanjutannya, aku bertekad film yang kedua harus ada Ultron,” jelasnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, dalam komik sosok Ultron merupakan cintaan Ant-Man, karakter superhero yang juga akan dibuat  filmnya setelah Avengers: Age of Ultron. Tetapi sang sutradara membantah kalau dirinya akan memunculkan Ant-Man. Ia pun mengaku akan menciptakan versi baru dari kisah Ultron dan berbeda dari komiknya.

“Di kisah aslinya memang ada Hank Pim, jadi banyak orang berpikir dia akan muncul di film ini, padahal tidak. Kami hanya mengambil bagian dari komiknya yang kami perlu. Kami membuat versi kami sendiri tentang kisah Ultron. Kami membuat kisah dimana Ultron berasal dari Avengers yang kita tahu,” terangnya.

Dilansir dari Digitalspy, Joss juga mengatakan film kedua The Avengers ini akan lebih gelap dan menegangkan. Rencananya, film itu akan menjalani syutingnya di London dan dirilis pada musim panas 2015.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)