home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Brown Bantah Kalau akan Konser di Jakarta!

Jumat, 26 Juli 2013 13:48 by syaifan | 1860 hits
Wah, Chris Brown Bantah Kalau akan Konser di Jakarta!
nbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar bahwa penyanyi Chris Brown akan menggelar konsernya di Jakarta pada 14 September 2013 mendatang. Pihak promotor yang memboyong Chris Brown, Mirica Entertainment pun bahkan sudah menggelar konferensi pers terkait konser tersebut pada Rabu lalu.

Namun ternyata, kabar mengejutkan datang dari Chris Brown sendiri. Beberapa jam yang lalu, ia menuliskan di akun Twitter-nya bahwa ia membantah akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal yang disebutkan. Duh, kok bisa?

"Saya tidak akan tampil di Jakarta pada 14 September 2013, ini adalah iklan palsu dan penipuan," kicau Brown di akunnya.

Ternyata, kabar pembantahan ini ditegaskan oleh manajemen Chris Brown melalui laman resmi mereka. Dalam rilisnya, manajemen Brown mengatakan bahwa rencana konser Brown di Jakarta adalah palsu.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

"Berita yang disebutkan oleh media Indonesia bahwa Chris Brown akan menggelar konser di Jakarta pada 14 September 2013 adalah palsu. Kami tidak pernah memiliki perjanjian atau komitmen apapun tentang konser di Jakarta. Tidak ada konser Chris Brown di Jakarta," ujar Tina Davis, perwakilan dari manajemen Brown.

Sebelumnya, pihak Mirica Entertainment dan Variant Entertainment menyebutkan bahwa mereka akan menggelar konser Chris Brown yang bertajuk 'China and Asia Fine Tour 2013' di Ecopark, Ancol.

Buat penggemar Chris Brown, jangan sedih yaa.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)