SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Resmi Ganti Nama Panggungnya!

Jumat, 26 Juli 2013 15:34 by syaifan | 1698 hits
Jay Z Resmi Ganti Nama Panggungnya!
haustenstreet.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper sekaligus produser handal, Jay Z akhirnya resmi mengubah nama panggungnya dengan menghilangkan tanda penghubung pada namanya yang sebelumnya Jay-Z menjadi Jay Z. Hal ini diketahui saat salah satu editor Billboard yang juga teman dekat Jay Z menuliskan sebuah tweet di akun Twitter-nya.

Editor bernama Joe Levy tersebut mengatakan bahwa Jay Z benar-benar telah mengubah namanya dengan menghilangkan tanda penghubung diantara namanya tersebut.

"Jay Z telah menghilangkan tanda penghubung dari namanya, ini sudah dikonfirmasi oleh pihak label rekamannya. Ini serius, tidak bercanda," kicau Joe di akunnya pada Jum'at (26/7) pagi tadi.

Baca juga: Anak Beyonce, Blue Ivy Carter Debut dalam 'Billboard Hot 100' Di Usia 7 Tahun

Walaupun terlihat tidak begitu banyak perubahan yang dilakukan oleh Jay Z, tapi hal ini tetap memiliki keterkaitan dengan masalah penjualan album terbarunya yang berjudul 'Magna Carta Holy Grail' dan beberapa urusan adinistrasi lainnya.

Jay Z yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter tersebut sudah menggunakan nama panggung  'Jay-Z' sejak ia merilis album perdananya pada tahun 1996. Selain 'Jay-Z', ia juga memiliki nama panggilan lain seperti Jigga dan Jay Hova.

Hmm.. kalau menurut kamu, gimana Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)