SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!

Sabtu, 27 Juli 2013 05:00 by syaifan | 6776 hits
Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren musik yang belakangan cukup dikuasai oleh kehadiran boyband dari Korea Selatan ternyata tak cuma terjadi di Indonesia atau Amerika Serikat saja. Inggris Raya pun juga memiliki rasanya sendiri dalam membuat sebuah tren boyband disana.

Beberapa tahun ini, publik Inggris cukup bangga dengan kehadiran dua boyband yang saat ini sedang tegang-tegangnuya bersaing baik dari segi musik maupun diluar musik yaitu One Direction dan The Wanted.

Tampaknya, kesuksesan One Direction dan The Wanted ini menginspirasi sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka Overload, untuk ikut berkarir sebagai sebuah boyband di Inggris Raya. Dalam laman Twitter-nya, mereka pun dengan bangga menyebutnya sebagai 'British Boyband'.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Beranggotakan Joey, RyRy, Ollie dan Jordi, Overload mencoba peruntungan mereka sebagai boyband baru dengan rasa yang berbeda. Jika boyband pada umumnya kesemua personilnya hanya bernyanyi, di Overload ada Joey yang bermain gitar akustik dalam setiap penampilannya.

Sejauh ini, mereka masih berkarir secara independen dan membawakan ulang beberapa lagu dari artis ternama. Namun begitu, Overload memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa bersaing dengan One Direction maupun The Wanted. 

Buat kamu yang penasaran, langsung cek saja akun Twitter mereka di @overloadgb. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)