home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, 2NE1 Akan Rilis MV yang Direkam Lewat Ponsel Para Membernya!

Senin, 29 Juli 2013 10:50 by citra09 | 2554 hits
Rilis Single Baru, 2NE1 Akan Rilis MV yang Direkam Lewat Ponsel Para Membernya!
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum lama merilis single berjudul ‘Falling in Love’, namun girl group asuhan YG Entertainment, 2NE1 kini telah siap untuk kembali merilis sebuah single terbarunya. Yap, seperti janji sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, 2NE1 akan merilis 4 lagu selama 4 bulan berturut-turut dimulai Juli lalu dan kini CL dkk siap untuk merilis single ke-2 di bulan Agustus.

Berdasarkan pengumuman Yang Hyun Suk dalam blog resmi YG, 2NE1 akan merilis single keduanya yang berjudul ‘Do You Love Me’ pada 7 Agustus mendatang. Masih sama dengan single pertamanya, ‘Falling in Love’, single kedua mereka kali ini juga akan mengusung tema keceriaan musim panas dan diproduseri oleh produser utama di YG Entertainment, Teddy.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Meski ada sedikit masalah dengan video musik (mv) nya, namun 2NE1 dipastikan akan merilis ‘Do You Love Me’ pada waktu yang telah ditentukan, yaitu 7 Agustus 2013. 2NE1 juga tidak akan merilis sebuah MV, melainkan sebuah ‘home video’ yang akan direkam lewat sebuah kamera kuno dan juga ponsel masing-masing membernya yang dipastikan akan memiliki sebuah keunikan.

Hal ini tentunya akan menjadi sebuah penampilan baru bagi 2NE1, mengingat mereka selalu menggunakan konsep video musik mahal dengan budget yang tinggi. Bersiap menyaksikan penampilan 2NE1 di berbagai program musik lewat ‘Do You Love Me’. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)