home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ditinggal Mati 'Boss', Taeyang Big Bang Punya Anak Anjing Baru!

Senin, 29 Juli 2013 13:03 by ningcil | 6797 hits
Setelah Ditinggal Mati 'Boss', Taeyang Big Bang Punya Anak Anjing Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kematian anjingnya yang bernama Boss pada pertengahan Juni 2013 lalu, Taeyang Big Bang tampaknya sudah menyudahi kesedihannya. Taeyang yang sebelumnya sedih berat karena ditinggal mati oleh anjing kesayangannya tersebut pun kini telah menemukan teman baru.

Pada Minggu (28/07) Taeyang memamerkan teman barunya yang menggemaskan tersebut di akun Instagramnya. Teman baru Taeyang tersebut tak lain adalah seekor anak anjing lucu yang baru saja ia adopsi. Anak anjing jenis bulldog berwarna putih polos tersebut diketahui diberi nama Homie.

Nama Homie sendiri sepertinya dipilih Taeyang karena dengan adanya Homie, lead vokal Big Bang satu ini dapat merasakan kehangatan rumah yang berubah semenjak Boss meninggal. Taeyang pun tampak sangat senang dengan menunjukkan beberapa foto dari anak anjing barunya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam foto-foto yang diunggah Taeyang di akun Instagramnya, tampak beberapa foto Homie yang sangat lucu, apalagi saat baru dikeluarkan dari kotak. Taeyang juga mengunggah fotonya yang menggendong Homie dengan penuh kasih sayang.

Para fans yang melihat teman baru Taeyang tersebut diantaranya berkomentar, “Anjing yang lucu sekali”, “Selamat datang Homie”, “Kok terlihat sedikit milik Gaho (anjing milik G-Dragon)”, dan “Halo Homie, bahagiakan oppa-ku selalu yaa!”.

Pada awal musim panas lalu, Taeyang sangat bersedih ketika anjing kesayangannya Boss, yang berjenis Boston Terrier mati karena sakit. Kesedihan Taeyang yang ditinggal Boss juga ia tumpahkan di akun Instagramnya, yang membuat jutaan fansnya simpatik dan menyemangatinya. Welcome, Homie! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)