SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng Musisi Internasional, Para Artis YG Ent Akan Buat Project Kolaborasi?

Selasa, 30 Juli 2013 09:00 by citra09 | 3706 hits
Hangout Bareng Musisi Internasional, Para Artis YG Ent Akan Buat Project Kolaborasi?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa para artis YG Entertainment memiliki daftar panjang teman-teman yang merupakan selebriti dan musisi kenamaan dunia. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengabadikan momen bersama Jaden dan Will Smith, kini para member Big Bang dan 2NE1 terlihat kembali berfoto bersama musisi sekaligus DJ kenamaan asal Amerika, Skrillex!

Pada Minggu (28/07) malam waktu setempat, leader 2NE1, CL terlihat mengunggah foto bersama DJ bernama asli Sonny John Moore tersebut di dalam gedung YG Entertainment melalui akun Instagramnya. “The Sweetest @skrillex #gzb.” Tulis CL. Tak hanya sekedar berfoto biasa, Skrillex terlihat akrab dengan merangkul CL dan mengenakan topi bertulisan ‘GZB’ sebagai bentuk dukungannya untuk promosi single ‘The Baddest Female’ CL.

Kemudian pada Senin (29/07) paginya waktu setempat, leader Big Bang, G-Dragon pun melakukan hal yang sama. Lewat akun Instagramnya, G-Dragon dan rekan satu grupnya, Taeyang terlihat berfoto bersama Skrillex. “#88.” Tulis G-Dragon singkat yang langsung meninggalkan pertanyaan di kalangan fans, apakah #88 adalah sebuah kode untuk project baru keduanya.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

 Skrillex merupakan seorang DJ sekaligus musisi asal Amerika yang telah 6 kali memenangkan penghargaan bergengsi dunia, Grammy Awards. Kini, keberadaan Skrillex di gedung YG Entertainment pun menjadi pertanyaan besar apakah para artis YG akan berkolaborasi untuk Go International.

Tak hanya Skrillex, sebelumnya, musisi kenamaan lainnya, seperti Sky Ferreira, Colin Caulfield, dan personil band Indie Amerika DIIV juga terlihat hang out bersama di daerah sekitar gedung YG. Wah, kira-kira apa ya yang sedang direncanakan para artis YG bersama Skrillex dkk? Tunggu update selanjutnya! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)