home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hye Jin Susul Sang Suami Untuk Tinggal di Inggris

Selasa, 30 Juli 2013 12:05 by ningcil | 6381 hits
Han Hye Jin Susul Sang Suami Untuk Tinggal di Inggris
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menyelenggarakan upacara pernikahan dengan pesepakbola profesional Ki Sung Yueng pada 1 Juli 2013 lalu, aktris Han Hye dikabarkan akan segera menyusul ke tempat sang suami berkarir, Inggris. Keduanya pun akan bermukim di Inggris untuk sementara waktu.

Pasangan yang sebelumnya telah menjalani masa pacaran selama 6 bulan ini sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka seminggu sebelum upacar pernikahan, dikarena Ki Sung Yueng yang harus segera kembali ke Inggris untuk menyiapkan latihan pra-musim sesaat setelah upacara pernikahan.

Ki Sung Yueng yang merupakan pemain sepakbola klub liga Inggris Swansea City ini pun disusul sang istri begitu merampung semua pekerjaannya di Korea. Keduanya akan menjalani kehidupan sebagai pengantin baru di Swansea City. Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi Han Hye Jin, Namoo Actors.

Baca juga: Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

“Han Hye Jin bertolak ke Inggris melalui Bandara Internasional Incheon hari ini pada jam 2.30 siang” ungkap perwakilan Namoo Actor kepada Enewsworld pada Senin (29/07). Perwakilan tersebut juga menjelaskan bahwa Han Hye Jin baru berencana akan kembali ke Korea pada November mendatang.

“Han Hye Jin awalnya berencana untuk kembali ke Korea di bulan November untuk premiere film terbarunya ‘When a Man Loves’,” lanjut perwakilan Namoo Actors. “Namun kini ia masih belum memastikan tanggal kepulangannya karena tanggal untuk premiere filmnya masih belum ditentukan.”

Pihak agensi juga menegaskan bahwa artisnya tersebut akan tetap meneruskan karir aktingnya walau nanti akan tinggal di Swansea City, Inggris untuk beberapa bulan. Han Hye Jin yang menjadi MC untuk program ‘Healing Camp’ juga telah merampungkan syutingnya untuk ditayangkan hingga akhir Agustus. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)