home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lana Del Rey Sindir Lady Gaga di Lagunya!

Selasa, 30 Juli 2013 13:23 by syaifan | 3408 hits
Wah, Lana Del Rey Sindir Lady Gaga di Lagunya!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Lana Del Rey beberapa hari yang lalu baru saja mengunggah sebuah lagu miliknya yang berjudul 'So Legit'. Sekilas tak ada yang aneh dari lagu yang diambil dari demo lawas saat ia masih menggunakan nama aslinya di panggung sebagai Lizzy Grant ini. Hanya saja, sebaris lirik menjadi perhatian tersendiri dari lagu tersebut.

Di salah satu liriknya, Lana Del Rey secara terang-terangan menyindir penyanyi kontroversial, Lady Gaga. Lagu ini pun menjadi terkenal seketika saat para Little Monsters mendengarkan lagu tersebut secara seksama dan mendengar bahwa Lana menyebutkan nama asli Gaga berikut dengan sindiriannnya.

Di salah satu liriknya, Lana bernyanyi, "Stefani, you suck, I know you're selling 20 million, Wish they could have seen you when we booed you off in WilliamsburgYou're looking like a man, you're talking like a baby." Stefani Germanotta adalah nama asli Lady Gaga yang diduga menjadi tokoh yang disindir Lana dalam lagu tersebut.

Di bagian lainnya, Lana juga menambahkan beberapa lirik lagu seperti, "Oh, girl, I see you walking round in your pearls, thinking that you're number one, you're so funny, cos honey, you're not." Kemudian diakhiri dengan, “Have we all gone Gaga crazy?".

Baca juga: Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

Belum diketahui secara pasti apakah Stefani yang dimaksud oleh Lana adalah Lady Gaga atau bukan, karena sampai saat ini baik Lana maupun perwakilannya belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini. Melihat dari lirik yang ada, memang tampaknya Lana menyindir sang Mother Monsters.

Belakangan, Lana memang suka mengunggah lagu-lagu lamanya yang tidak sempat dirilis bersama major label di internet. Tak cuma itu, Lana bahkan juga membocorkan beberapa lagu untuk album terbarunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)