SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lana Del Rey Sindir Lady Gaga di Lagunya!

Selasa, 30 Juli 2013 13:23 by syaifan | 3093 hits
Wah, Lana Del Rey Sindir Lady Gaga di Lagunya!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Lana Del Rey beberapa hari yang lalu baru saja mengunggah sebuah lagu miliknya yang berjudul 'So Legit'. Sekilas tak ada yang aneh dari lagu yang diambil dari demo lawas saat ia masih menggunakan nama aslinya di panggung sebagai Lizzy Grant ini. Hanya saja, sebaris lirik menjadi perhatian tersendiri dari lagu tersebut.

Di salah satu liriknya, Lana Del Rey secara terang-terangan menyindir penyanyi kontroversial, Lady Gaga. Lagu ini pun menjadi terkenal seketika saat para Little Monsters mendengarkan lagu tersebut secara seksama dan mendengar bahwa Lana menyebutkan nama asli Gaga berikut dengan sindiriannnya.

Di salah satu liriknya, Lana bernyanyi, "Stefani, you suck, I know you're selling 20 million, Wish they could have seen you when we booed you off in WilliamsburgYou're looking like a man, you're talking like a baby." Stefani Germanotta adalah nama asli Lady Gaga yang diduga menjadi tokoh yang disindir Lana dalam lagu tersebut.

Di bagian lainnya, Lana juga menambahkan beberapa lirik lagu seperti, "Oh, girl, I see you walking round in your pearls, thinking that you're number one, you're so funny, cos honey, you're not." Kemudian diakhiri dengan, “Have we all gone Gaga crazy?".

Baca juga: Hal Menyeramkan Ini Hampir Terjadi di Konser Lana Del Rey!

Belum diketahui secara pasti apakah Stefani yang dimaksud oleh Lana adalah Lady Gaga atau bukan, karena sampai saat ini baik Lana maupun perwakilannya belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini. Melihat dari lirik yang ada, memang tampaknya Lana menyindir sang Mother Monsters.

Belakangan, Lana memang suka mengunggah lagu-lagu lamanya yang tidak sempat dirilis bersama major label di internet. Tak cuma itu, Lana bahkan juga membocorkan beberapa lagu untuk album terbarunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (syf)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)