home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 Mulai Rekam Materi untuk Album Baru

Selasa, 30 Juli 2013 13:57 by syaifan | 1873 hits
Maroon 5 Mulai Rekam Materi untuk Album Baru
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Los Angeles, Maroon 5 memang masih menjalai tur dunia untuk promo album studio mereka yang dirilis pada tahun lalu, 'Overexposed'. Namun begitu, ditengah-tengah tur yang menyibukkan, Maroon 5 pun memberikan kabar baik bagi para penggemarnya, mereka akan segera merilis album dalam waktu dekat!

Seperti dilansir dari Billboard, gitaris Maroon 5 James Valentine mengatakan bahwa ia dan rekan segrupnya memang tengah menggarap album terbaru mereka ditengah tur dunia sekaligus.

"Kami sedang merekam materi-materi baru untuk album berikutnya, dan ini sudah mencapai tahap lanjut. Aku pastikan kami memang tengah memproduksi sebuah musik saat ini. Akan ada banyak lagu keren di album ini nantinya," kata James.

Selain itu, James juga menambahkan bahwa Maroon 5 kemungkinan akan menggunakan konsep yang sedikit 'gelap' dan berbeda dari album sebelumnya. Maka dari itu ia ingin serius menggarap album ini dan meminta fans bersabar sampai album ini akan benar-benar dirilis nantinya.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

"Kami akan menggunakan konsep yang lebih gloomy, jadi kami akan benar-benar serius mengerjakan album ini meskipun di tengah tur sekalipun. Dan aku yakin kalian pasti akan suka dengan album baru kami nanti," lanjutnya.

Namun begitu, James belum mau membocorkan kapan kiranya labum tersebut selesai dikerjakan dan dirilis di pasaran. Ia hanya mengatakan, jika prosesnya lancar, tidak mustahil album baru Maroon 5 tersebut bisa dirilis pada akhir tahun 2013 ini.

"Kalau semuanya lancar dan semua personil menyetujuinya, kemungkinan bisa dirilis akhir tahun ini. Tapi itu juga belum final dan pasti," pungkasnya.

Hmm.. kira-kira bakal seperti apa album baru Maroon 5 nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)