SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta

Selasa, 30 Juli 2013 14:28 by syaifan | 1992 hits
Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta
baltimoresun.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita tentang konser Chris Brown yang dikabarkan akan digelar di Ecopark, Jakarta pada 14 September 2013 mendatang memang sudah dikonfirmasi oleh manajemen Chris brown bahwa konser tersebut palsu dan tidak akan diadakan. Namun begitu, manajemen Chris Brown tidak mau tinggal diam dan akan mengajukan tindakan hukum kepada promotor yang 'menggelar' konser tersebut.

Seperti dilansir dari website resmi Chris Brown, perwakilan dari manajemennya, Tina Davis mengatakan mereka akan mengambil langkah-langkah hukum dan teguran kepada Mirica Entertainment dan Variant Entertainment.

"Kami telah memperingatkan dan mengambil langkah-langkah hukum kepada pihak Mirica Entertainment dan Variant Entertainment untuk berhenti memberikan pengumuman palsu dan melakukan promosi," tulis Tina.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Pihak manajemen Chris Brown sendiri mengatakan bahwa mereka tidak mengenal kedua promotor yang disebutkan tersebut. Ditambah, manajemen memang tidak memasukkan nama Jakarta di dalam daftar 'Fine China - Asia Tour 2013' mereka.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak promotor, mereka mengatakan bahwa mereka menjadi korban penipuan oleh salah satu agensi artis internasional. "Kami jadi korban salah satu agensi internasional. Kami akan buat konferensi pers untuk menjelaskan permasalahan ini," kata salah seorang perwakilan promotor.

Duh, batal deh buat sing along bareng Chris Brown nih, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)