SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta

Selasa, 30 Juli 2013 14:28 by syaifan | 1998 hits
Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta
baltimoresun.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita tentang konser Chris Brown yang dikabarkan akan digelar di Ecopark, Jakarta pada 14 September 2013 mendatang memang sudah dikonfirmasi oleh manajemen Chris brown bahwa konser tersebut palsu dan tidak akan diadakan. Namun begitu, manajemen Chris Brown tidak mau tinggal diam dan akan mengajukan tindakan hukum kepada promotor yang 'menggelar' konser tersebut.

Seperti dilansir dari website resmi Chris Brown, perwakilan dari manajemennya, Tina Davis mengatakan mereka akan mengambil langkah-langkah hukum dan teguran kepada Mirica Entertainment dan Variant Entertainment.

"Kami telah memperingatkan dan mengambil langkah-langkah hukum kepada pihak Mirica Entertainment dan Variant Entertainment untuk berhenti memberikan pengumuman palsu dan melakukan promosi," tulis Tina.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Pihak manajemen Chris Brown sendiri mengatakan bahwa mereka tidak mengenal kedua promotor yang disebutkan tersebut. Ditambah, manajemen memang tidak memasukkan nama Jakarta di dalam daftar 'Fine China - Asia Tour 2013' mereka.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak promotor, mereka mengatakan bahwa mereka menjadi korban penipuan oleh salah satu agensi artis internasional. "Kami jadi korban salah satu agensi internasional. Kami akan buat konferensi pers untuk menjelaskan permasalahan ini," kata salah seorang perwakilan promotor.

Duh, batal deh buat sing along bareng Chris Brown nih, Dreamers. (syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)