SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Sutradara Pilih Ultron Sebagai Penjahat Avengers 2

Rabu, 31 Juli 2013 15:33 by miko | 2450 hits
Inilah Alasan Sutradara Pilih Ultron Sebagai Penjahat Avengers 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film tanpa  tokoh antagonis tentu akan terasa datar. Setelah para Avengers mengalahkan Loki maka seolah superhero ini tak terkalahkan. Karena hal itulah sang sutradara Joss Whedon berusaha mencari tokoh antagonis untuk menandingi kekuatan superhero para Avengers di film keduanya.

Setelah menimbang secara matang maka Joss pun menjatuhkan pilihannya kepada karakter Ultron yang membuat judul filmnya menjadi Avegers: Age of Ultron. Ia juga mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Ultron menjadi lawan Avengers, menurutnya Ultron merupakan tokoh hebat yang bisa membuat seluruh karakter superhero kewalahan.

“Dia tokoh penjahat yang hebat. Dia sosok yang bisa mengacaukan banyak hal dan menjadi masalah besar untuk para Avengers. Tokoh seperti itu tak mudah untuk ditemukan,” ungkap Joss Whedon seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, para bintang utamanya seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan kembali bermain di film ini. Selain itu, Joss juga akan menambah sejumlah tokoh superhero baru seperti Quicksilver dan Scarlet Witch.

Jika tak ada halangan dalam produksi, maka film ini The Avengers: Age of Ultron direncanakan , akan rilis di bioskop pada musim panas 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)