SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!

Rabu, 31 Juli 2013 14:47 by syaifan | 7248 hits
Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Di video musik tersebut, semua personil One Direction pun tampil berperan sebagai orang lain dengan konsep yang menyenangkan. Dan yang paling menarik perhatian, adalah Zayn Malik yang berperan sebagai sekretaris seksi!

Mendapatkan peran tersebut, Zayn pun mengaku harus tampil maksimal. Tak cuma soal dandanan, Zayn juga harus berakting layaknya seorang sekretaris yang tampil menggoda. Bahkan di salah satu adegan, Zayn pun harus berani 'flirting' dengan Harry Styles yang berperan sebagai manajer keuangan. Sebenarnya, Zayn nyaman nggak sih berperan seperti itu?

"Aku cukup nyaman bermain sebagai peran ini. Aku bahkan harus menutupi tatoku karena karakter yang aku perankan tidak memiliki tato, dan itu sangat menyenangkan," kata Zayn kepada Press Party.

Pada saat proses syuting video musik tersebut, Zayn juga mengatakan bahwa suasananya sangat gila dan menyenangkan. "Di hari kedua syuting, banyak penari berdatangan, dan itu sangat gila. Aku menyukai, bahkan menari dengan peran yang aku mainkan seperti itu," katanya lagi.

Saat ditanya apakah ia mau menerima peran seperti itu jika ada yang menawarkannya, Zayn pun menjawab, "Bisa saja, aku nyaman melakukannya. Itu sangat menyenangkan," katanya.

Waah.. sepertinya Zayn Malik keasyikan jadi sekretaris seksi nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)