SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!

Rabu, 31 Juli 2013 14:47 by syaifan | 7341 hits
Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Di video musik tersebut, semua personil One Direction pun tampil berperan sebagai orang lain dengan konsep yang menyenangkan. Dan yang paling menarik perhatian, adalah Zayn Malik yang berperan sebagai sekretaris seksi!

Mendapatkan peran tersebut, Zayn pun mengaku harus tampil maksimal. Tak cuma soal dandanan, Zayn juga harus berakting layaknya seorang sekretaris yang tampil menggoda. Bahkan di salah satu adegan, Zayn pun harus berani 'flirting' dengan Harry Styles yang berperan sebagai manajer keuangan. Sebenarnya, Zayn nyaman nggak sih berperan seperti itu?

"Aku cukup nyaman bermain sebagai peran ini. Aku bahkan harus menutupi tatoku karena karakter yang aku perankan tidak memiliki tato, dan itu sangat menyenangkan," kata Zayn kepada Press Party.

Pada saat proses syuting video musik tersebut, Zayn juga mengatakan bahwa suasananya sangat gila dan menyenangkan. "Di hari kedua syuting, banyak penari berdatangan, dan itu sangat gila. Aku menyukai, bahkan menari dengan peran yang aku mainkan seperti itu," katanya lagi.

Saat ditanya apakah ia mau menerima peran seperti itu jika ada yang menawarkannya, Zayn pun menjawab, "Bisa saja, aku nyaman melakukannya. Itu sangat menyenangkan," katanya.

Waah.. sepertinya Zayn Malik keasyikan jadi sekretaris seksi nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pemeran utama ‘Goblin’ tersebut baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan (28/04). Sebelum menyapa penggemar, ia terlebih dahulu menggelar jumpa pers dan berbincang sejenak tentang kegiatannya saat ini termasuk soal film box officenya....
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Meski di jaman yang sudah serba digital seperti sekarang, masih ada beberapa orang yang memilih tidak menggunakan media sosial, seperti aktor tampan Gong Yoo. Baru baru ini ia akhirnya mengungkapkan alasan tak menggunakan jejaring sosial apapun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)