home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy akan Kolaborasi dengan Will.i.am di Album Terbaru?

Kamis, 01 Agustus 2013 10:55 by syaifan | 1473 hits
Psy akan Kolaborasi dengan Will.i.am di Album Terbaru?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Si fenomenal Psy, baru-baru ini kembali memberikan kabar tentang karir bermusiknya. Setelah sukses dengan 'Gangnam Style' dan single terbarunya yang berjudul 'Gentleman', Psy kini siap merampungkan album studio ketujuhnya dalam waktu dekat.

Yang menarik, kali ini Psy akan berkolaborasi dengan berbagai bintang ternama. Yang terakhir, sempat berhembus kabar bahwa Psy akan melibatkan produser handal sekaligus personil Black Eyed Peas, Will.i.am.

Pada akhir pekan lalu, keduanya pun terlihat nongkrong bareng di sebuah acara dan seperti sedang membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan musik. Psy sendiri selama beberapa bulan belakangan memang diketahui tengah menetap di Inggris.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Meskipun belum dikonfirmasi langsung mengenai keterlibatan Will, Psy sempat berkicau di akun Twitter-nya, "Already done with 3 songs and they are kinda nice!!! #PSYonTheALBUM," kicaunya beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, Psy juga pernah mengkonfirmasi bahwa ia akan berkolaborasi dengan Brian May, gitaris grup band legendaris asal Inggris, Queen. 

Waah.. kira-kira akan seperti apa ya album terbaru Psy nanti? Gimana menurutmu, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)