home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Aksi Bruno Mars Saat Main Drum?

Minggu, 04 Agustus 2013 10:00 by syaifan | 2866 hits
Seperti Apa Aksi Bruno Mars Saat Main Drum?
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang pasti sepakat jika ditanya soal kemampuan Bruno Mars dalam bernyanyi sambil bermain gitar. Yap, penyanyi asal Hawaii tersebut memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya saat beraksi di atas panggung. Selain gitar dan drum, kira-kira alat musik apa lagi yang bisa dimainkan oleh Bruno ya?

Seperti dilansir dari Capital FM, sebuah video di YouTube menunjukkan bahwa Bruno Mars juga lihai dalam memainkan drum! Ternyata, aksi tersebut terjadi beberapa waktu lalu ketika Bruno menggelar konsernya di Vancouver, Kanada.

Dalam video tersebut terlihat, Bruno Mars tampil bermain drum membawakan intro dari lagu ‘Locked Out Heaven’. Bruno pun tampak menguasai alat musik pukul tersebut dengan tetap menjaga harmonisasi dan tempo lagu.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Melihat aksi tersebut, ribuan penggemar Bruno yang hadir dalam konser itu pun berteriak histeris. Mereka mengelu-elukan nama sang idola sambil terus menyemangatinya bermain drum.

Hanya sekitar dua menit, Bruno pun berhasil membuat penontonnya terpukau dengan aksi main drumnya. Setelahnya, Bruno pun kembali ke depan panggung dan segera mengambil alih mikropon untuk segera menyanyikan lagu tersebut.

Waah.. pantas saja penggemarnya banyak, Bruno Mars multi talented sih! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)