SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Hongkong, Mikha X Factor akan Wawancarai Avril Lavigne!

Minggu, 04 Agustus 2013 15:20 by syaifan | 4215 hits
Ke Hongkong, Mikha X Factor akan Wawancarai Avril Lavigne!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Penyanyi Avril Lavigne akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Senin (5/8) besok. Nantinya, Avril akan menyapa dengan menggunakan aplikasi terbaru yang dimiliki oleh Google yakni Google Hangout.

Dan kali ini, tampaknya ribuan penggemar Avril Lavigne di Indonesia harus iri dengan Mikha Angelo. Yap, penyanyi muda berbakat jebolan X Factor Indonesia musim pertama tersebut mendapatkan kehormatan untuk mewawancarai Avril secara langsung di Hongkong pada hari yang sama.

Hal ini diumumkan oleh perusahaan distribusi Avril Lavigne, Sony Music melalui akun Twitter mereka beberapa hari yang lalu. Mikha yang juga tergabung bersama grup band The Overtunes tersebut diketahui memang berada di bawah naungan yang sama oleh perusahaan tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

"Yang mau titip pertanyaan, langsung mention aja boleh. Nanti aku sampaikan ke Avril," kicau Mikha kepada penggemarnya yang ingin titip pertanyaan saat ia akan mewawancarai Avril Lavigne besok.

Avril Lavigne sendiri dikabarkan memang baru saja menggelar penampilannya di sebuah festival musik di Hongkong beberapa waktu lalu. Soal wawancara tersebut, pihak Google maupun Sony Music sendiri belum memberikan kepastian apakah akan disiarkan secara langsung atau tidak.

Hmm.. Dreamers ada yang mau titip pertanyaan ke Avril lewat Mikha? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)