home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears : Album Baruku Harus Sempurna!

Selasa, 06 Agustus 2013 09:10 by syaifan | 1090 hits
Britney Spears : Album Baruku Harus Sempurna!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Britney Spears akhirnya akan segera merilis album terbarunya. Setelah permintaan dari penggemar yang sangat tinggi, Spears pun membocorkan bahwa ia akan merilis albumnya tersebut pada tahun ini. Sebagaimana diketahui sebelumnya, penggemar Spears sukses membuat Trending Topic di Twitter dengan ' We Need Britney's New Album'.

Melihat antusiasme yang begitu besar, Spears meyakinkan diri bahwa ia akan mempersiapkan materi rekamannya sebaik mungkin. Hal ini diungkapkan oleh Spears melalui akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu.

"It's coming sooner than you think ;) But this album is for my diehard fans so it needs to be perfect!!!!" kicau Spears gembira dan disambut positif oleh para penggemarnya.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Rencananya, di album terbarunya nanti Spears akan bekerjasama dengan beberapa penyanyi dan produser handal seperti Will.i.am dan William Orbit. Kepada Digital Spy, Spears pun mengatakan, "Album ini harus sempurna."

Spears tampak benar-benar ingin memanjakan para penggeamarnya yang telah setia menunggu dan memintanya untuk segera merilis album. Hanya saja, sampai saat ini Spears belum memberikan keterengan lebih lanjut tentang tanggal perilisan album yang judulnya juga masih dirahasiakan tersebut.

Waah.. ditunggu ya album barunya Britney! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)