SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Ketahuan Lipsync Sepanjang Konser 'Believe Tour'!

Selasa, 06 Agustus 2013 13:00 by syaifan | 4145 hits
Wah, Justin Bieber Ketahuan Lipsync Sepanjang Konser 'Believe Tour'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan yang maksimal, tata cahaya dan panggung yang canggih adalah sesuatu yang selama ini ditemui di konser tur milik popstar muda yang mendunia, Justin Bieber. Dalam tur 'Believe' nya, Bieber bersama tim produksi dijamin akan memberikan kepuasan bagi para Beliebers yang menyaksikan konser tersebut.

Sayangnya, belakangan ini konser tur tersebut sedang ditimpa berita yang kurang menyenangkan. Setelah pada pekan lalu kepolisian di Amerika Serikat menemukan narkoba jenis ganja dalam bus yang mengangkut tim produksi konser tersebut, kali ini giliran kabar miring datang dari Justin Bieber sendiri.

Dilansir dari Digital Spy, sejumlah wartawan dan reporter yang meliput berlangsungnya konser tur 'Believe' di New Jersey beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Bieber telah membohongi ribuan penggemarnya dengan tampil secara lipsync!

Mesfin Fekadu, seorang wartawan dari The Associated Press yang meliput konser tersebut melihat langsung bahwa Bieber tampil lipsync. "Bieber tampil lipsync sepanjang konser, dari awal hingga akhir. Itu sangat terlihat sekali dari penampilannya. Bahkan gerakan dance-nya berulang kali tidak sesuai dengan beat lagunya," katanya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak cuma Fekadu, wartawan lain dari sebuah koran lokal juga mengatakan hal yang sama. "Bieber terlihat sangat malas dalam konser malam itu. Ia terlihat bosan dan tidak bersemangat, bahkan gerakan dance-nya lebih buruk daripada lipsync-nya," ujar Chris Jordan dari Harian Asbury Park Press.

Sementara itu, beluma ada tanggapan langsung dari pihak manajemen ataupun Bieber pribadi. Pada malam yang sama, Bieber pun diketahui menerima penghargaan 'Diamond Certified' dari Asosiasi Perusahaan Rekaman Amerika atas lagunya yang berjudul 'Baby'.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)