home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Pernah Lakukan Operasi Plastik?

Sabtu, 10 Agustus 2013 11:19 by ningcil | 13658 hits
Lee Seung Gi Pernah Lakukan Operasi Plastik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bedah plastik dalam industri K-Pop memang sudah merupakan rahasia umum. Namun ternyata publik masih sering dikejutkan jika seseorang selebriti telah mengakui bahwa ia telah melakukan sejumlah prosedur medis, yang biasanya diartikan oleh sebagian orang sebagai operasi plastik.

Apalagi jika yang mengaku pernah melakukan hal tersebut adalah selebriti yang paling disukai seperti Lee Seung Gi. Dalam wawancaranya bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’, aktor ‘Gu Family Book’ ini mengungkapkan jika dirinya pernah melakukan sebuah prosedur medis yang cukup besar.

Saat itu Lee Seung Gi dan sang pembawa acara sedang membahas tentang transformasi perubahan wajah tampan Lee Seung Gi dari masa kecil hingga dewasa. Lee Seung Gi pun dengan bangga nya mengatakan, “Aku terlihat semakin baik”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi pun sempat membuat sang pembawa acara terkaget saat ia berkata, “Aku tak pernah melakukan operasi plastik, namun aku pernah melakukan sebuah prosedur medis.” Namun ternyata perkataannya tersebut hanya candaan. Ia pun langsung memberikan penjelasan mengenai prosedur medis tersebut.

“Prosedurnya adalah, aku pernah mencabut gigi gerahamku,” ujarnya, yang tentunya membuat banyak orang lega. “Mencabut gigi adalah prosedur yang cukup besar. Apa kau tahu betapa takutnya aku? Aku sangat terkejut!”. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)