home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stress Berat, Chris Brown Dilaporkan Mengalami Kejang!

Minggu, 11 Agustus 2013 20:52 by syaifan | 1346 hits
Stress Berat, Chris Brown Dilaporkan Mengalami Kejang!
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang dari penyanyi yang beberapa waktu lalu sempat digosipkan akan konser di Indonesia, Chris Brown. Dilansir dari BBC, Chris Brown dilaporkan masuk ke Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit di Los Angeles setelah sebelumnya dikabarkan mengalami kejang-kejang.

Setelah diperiksa oleh tim dokter setempat, kejang yang dialami oleh Brown ternyata bukan dari epilepsi ataupun penyakit lainnya. Melainkan karena kelelahan yang intens dan stres emosional yang ekstrem.

Menurut juru bicara Brown, Nicole Perna mengatakan bahwa apa yang dialami oleh Brown tersebut akibat dari lanjutan masalah hukum yang tidak mendasar dan pemberitaan negatif yang dialaminya terus menerus.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

"Brown kelelahan. Dia memang sedang stres setelah apa yang tengah dihadapinya beberapa waktu belakangan ini," kata Nicole.

Sebelumnya, Brown juga pernah berkicau di akun Twitter-nya soal keputusannya untuk pensiun dini sebagai penyanyi. Ia pun juga mengatakan bahwa album teranyarnya, 'X' adalah album terakhir dari karir bermusiknya.

Hmm.. semoga Chris Brown baik-baik saja ya, Dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)