home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato akan Sutradarai Video Musik Kelly Rowland?

Senin, 12 Agustus 2013 10:30 by syaifan | 1908 hits
Demi Lovato akan Sutradarai Video Musik Kelly Rowland?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato, belakangan memang semakin membuat karirnya gemilang dengan prestasinya di dunia musik. Tak cuma itu saja, kini Demi pun mulai dikenal beberapa kalangan sebagai seorang sutardara video musik. 

Buat kamu yang belum tahu, video musik 'Made In USA' yang merupakan single terbaru dari Demi adalah arahan ia sendiri. Melihat hasil karyanya tersebut, akhirnya banyak rekannya yang ingin dibuatkan video musik oleh Demi.

Salah satunya adalah rekan Demi dari meja juri X Factor, Kelly Rowland. Kepada RyanSeacrest.Com Kelly mengatakan bahwa ia ingin sekali video musik terbarunya nanti diarahkan oleh Demi.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Aku ingin sekali mengajak Demi untuk membuatkan video musik untuk laguku berikutnya. Keinginanku ini muncul setelah melihat video musiknya yang berjudul .Made In the USA'. Demi sangat kreatif sekali di video musik itu. Aku ingin sekali," kata Kelly.

Mendengar ajakan sahabatnya tersebut, Demi pun tampaknya juga bersemangat untuk mengerjakan proyek video musik Kelly yang kabarnya akan berjudul 'Gone' tersebut.

Hmm.. akan seperti apa hasilnya nanti ya, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)