home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Truk 'Prism' Katy Perry Ditabrak oleh Orang Mabuk!

Senin, 12 Agustus 2013 14:31 by syaifan | 2146 hits
Wah, Truk 'Prism' Katy Perry Ditabrak oleh Orang Mabuk!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Roar'. Single tersebut sudah ia promosikan sejak beberapa pekan lalu dengan merilis beragam teaser mulai dari cuplikan video, hingga artwork terbaru.

Yang cukup menghebohkan, adalah cara Katy Perry saat mempromosikan lagu tersebut dan albumnya yang berjudul 'Prism' dengan menggunakan sebuah truk trailer raksasa berwarna emas. 

Nah, kemarin, truk yang bertuliskan 'Katy Perry 22.10.2013 Prism' tersebut dilaporkan tertabrak oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang yang mabuk. Kejadian tersebut terjadi saat truk melintas di Pennysilvania pada Jum'at malam (9/8).

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Dilansir dari TMZ, mobil semi truk tersebut menabrak truk berwarna emas milik Katy Perry sehingga menyebabkan kerusakan yang cukup parah. Setelahnya, pengemudi mobil tersebut pun ditangkap karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari insiden membahayakan tersebut. Mendengar kabar tersebut, salah satu sylist Katy Perry, Johnny Wujek pun berkicau di akun Twitter-nya, "Can't slow us down." 

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)