home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Umumkan Artis yang Akan Hadir di Album Terbarunya!

Selasa, 13 Agustus 2013 10:29 by syaifan | 1438 hits
Miley Cyrus Umumkan Artis yang Akan Hadir di Album Terbarunya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan perihal perilisan album terbarunya yang berjudul 'Bangerz'. Dan kemarin (12/8), Miley kembali membocorkan beberapa artis dan musisi yang akan ikut berkolaborasi di album barunya nanti.

Kepada MTV, di sela-sela waktu promosi untuk VMA, Miley mengatakan akan ada sejumlah nama yang akan ambil bagian di album barunya nanti. Antara lain seperti Ludacris, Big Sean dan Future.

"Big Sean dan Ludacris akan ada di album terbaruku nanti. Dan oh ya, tentu saja ada juga Pharrell Williams di album 'Bangerz' ini. Dia melakukan banyak hal selama proses rekaman, itu semua menyenangkan," ujar Miley.

Lanjut Miley, ia juga mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu rapper, Future. Miley mengatakan bahwa Future memiliki sesuatu yang disenangi banyak orang. Menurutnya, musik yang diracik oleh Future akan mudah disukai oleh banyak orang.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Meski ia tak setenar dulu, tapi Fututre memiliki kemampuan yang unik dalam meracik musik. Aku sangat senang bekerja dengannya, menulis lagu dengannya, dan ia akan jadi salah satu artis tamu di albumku nanti," jelas Miley.

Tak hanya itu, kehadiran Nicky Minaj saat di studio rekaman semakin menguatkan bahwa pelantun 'Super Bass' tersebut juga akan hadir di album yang belum diumumkan tanggal rilisnya tersebut. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh produser Miley, Mike WiLL beberapa waktu lalu.

Hmm.. akan jadi seperti apa album baru Miley Cyrus nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)