home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Kena Hack, Lady Gaga Rilis 'Applause' Lebih Cepat!

Selasa, 13 Agustus 2013 13:01 by syaifan | 1362 hits
Takut Kena Hack, Lady Gaga Rilis 'Applause' Lebih Cepat!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Lady Gaga. Setelah sejak beberapa pekan lalu merilis teaser demi teaser untuk single terbarunya yang berjudul 'Applause', Gaga justru merilis lagu tersebut seminggu lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Hal ini diketahui saat Gaga mengumumkan hal tersebut di akun Twitter-nya pagi tadi (13/8). Gaga mengatakan kepada para followers-nya untuk membuka link YouTube-nya yang berisi lagu 'Applause' tersebut.

"Attention monsters + tweeters if you would like to listen to 'Applause' please listen here for HQ and chart spins!" kicau Gaga pagi tadi.

Lagu 'Applause' sendiri awalnya direncanakan baru akan dirilis pada 19 Agustus 2013 mendatang atau pekan depan. Perilisan lagu 'Applause' yang lebih cepat ini diduga karena kekhawatiran manajemen Gaga dengan para Hacker yang siap membocorkan lagu tersebut lebih dulu.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"DUE TO HACKERS AN ABUNDANCE OF LOW/HIGH QUALITY LEAKS...WE ISSUE THIS POP MUSIC EMERGENCY...MONSTERS SPREAD THE WORD," jelas Gaga dalam tweet sambungannya.

Rencananya, album terbaru Gaga 'Artpop' akan dirilis pada November mendatang. Tak cuma album dan single baru, Gaga juga tengah menyiapkan aplikasi ponsel pintar yang berjudul sama dengan album barunya tersebut.

Are you ready Little Monsters? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)