SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Kena Hack, Lady Gaga Rilis 'Applause' Lebih Cepat!

Selasa, 13 Agustus 2013 13:01 by syaifan | 1296 hits
Takut Kena Hack, Lady Gaga Rilis 'Applause' Lebih Cepat!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Lady Gaga. Setelah sejak beberapa pekan lalu merilis teaser demi teaser untuk single terbarunya yang berjudul 'Applause', Gaga justru merilis lagu tersebut seminggu lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Hal ini diketahui saat Gaga mengumumkan hal tersebut di akun Twitter-nya pagi tadi (13/8). Gaga mengatakan kepada para followers-nya untuk membuka link YouTube-nya yang berisi lagu 'Applause' tersebut.

"Attention monsters + tweeters if you would like to listen to 'Applause' please listen here for HQ and chart spins!" kicau Gaga pagi tadi.

Lagu 'Applause' sendiri awalnya direncanakan baru akan dirilis pada 19 Agustus 2013 mendatang atau pekan depan. Perilisan lagu 'Applause' yang lebih cepat ini diduga karena kekhawatiran manajemen Gaga dengan para Hacker yang siap membocorkan lagu tersebut lebih dulu.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

"DUE TO HACKERS AN ABUNDANCE OF LOW/HIGH QUALITY LEAKS...WE ISSUE THIS POP MUSIC EMERGENCY...MONSTERS SPREAD THE WORD," jelas Gaga dalam tweet sambungannya.

Rencananya, album terbaru Gaga 'Artpop' akan dirilis pada November mendatang. Tak cuma album dan single baru, Gaga juga tengah menyiapkan aplikasi ponsel pintar yang berjudul sama dengan album barunya tersebut.

Are you ready Little Monsters? ^^ (syf)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)