home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Nyanyikan Lagu untuk Neneknya Sambil Telanjang!

Rabu, 14 Agustus 2013 14:50 by syaifan | 5333 hits
Wah, Justin Bieber Nyanyikan Lagu untuk Neneknya Sambil Telanjang!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali berulah! Setelah beberapa waktu lalu ia dikabarkan meludahi penggemar hingga menendang iPhone penggemar dari atas panggung, kali ini tampaknya Justin Bieber ingin menggoda para penggemarnya.

Dilansir dari New York Daily News, Bieber diketahui tampil membawakan sebuah lagu untuk neneknya tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang! Wah, apa benar begitu ya?

Sebuah foto dari TMZ menunjukkan bahwa Bieber terlihat sedang menyanyikan lagu dengan sebuah gitar untuk neneknya saat perayaan Hari Thanksgiving tahun 2012 lalu. Kejadian tersebut terjadi di rumahnya di Toronto, Kanada.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dalam foto tersebut, Bieber terlihat bernyanyi dengan gitar di depan pintu kamar neneknya. Gitar yang dimainkan Bieber tersebut juga sekaligus untuk menutupi kemaluannya. Menurut seorang sumber, saat itu Bieber sedang meniru salah satu adegan di film 'Forrest Gump'.

Melihat aksi cucunya tersebut, sang nenek sempat merasa lucu dan tertawa saat Bieber mulai bernyanyi. Namun tak lama kemudian, ia menyuruh Bieber untuk segera memakai baju. Bukannya langsung memakai baju, Bieber justru malah berpose untuk difoto terlebih dahulu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)