SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans

Sabtu, 17 Agustus 2013 12:08 by miko | 1960 hits
Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans
standbyformindcontrol.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan petulangan di angkasa luar Star Trek selalu diminati oleh masyarakat Amerika Serikat. Meski demikian, para penggemar menobatkan film Star Trek Into Darkness menjadi film yang paling buruk bagi mereka.

Sebelumnya film Star Trek Into Darkness ini menjadi salah satu film yang banyak dinanti oleh penggemarnya, tetapi kenyataan sebagian besar fans film ini kecewa setelah menontonnya. Bahkan ia menganggap film tersebut menjadi yang terburuk dari franchise Star Trek.

Beberapa waktu lalu digelar event Star Trek Convention di Las Vegas, para penggemar dari seluruh dunia tersebut berkumpul, kemudian penggemar ini memilih film Star Trek manakah yang paling bagus dan paling buruk menurut mereka.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Dilansir dari contactmusic, hasilnya Star Trek Into Darkness berada pada peringkat terakhir. Menurut salah seorang reporter yang hadir, Devin Faraci mengungkapkan bahwa para fans berteriak mengejek saat film tersebut dibacakan.

“Film 'Star Trek Into Darkness' diteriaki 'boo' saat disebutkan. Seorang pria kemudian berbicara dengan mic dan mengatakan reboot itu seharusnya tak dimasukkan dalam daftar film-film Star Trek,” tutur Devin.

Sementara itu, mereka memilih Star Trek II: The Wrath of Khan (1982) sebagai pemenangnya. Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh Star Trek: First Contact (1996).

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)