SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans

Sabtu, 17 Agustus 2013 12:08 by miko | 1977 hits
Star Trek Into Darkness Dinobatkan Film Terburuk oleh Fans
standbyformindcontrol.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengisahkan petulangan di angkasa luar Star Trek selalu diminati oleh masyarakat Amerika Serikat. Meski demikian, para penggemar menobatkan film Star Trek Into Darkness menjadi film yang paling buruk bagi mereka.

Sebelumnya film Star Trek Into Darkness ini menjadi salah satu film yang banyak dinanti oleh penggemarnya, tetapi kenyataan sebagian besar fans film ini kecewa setelah menontonnya. Bahkan ia menganggap film tersebut menjadi yang terburuk dari franchise Star Trek.

Beberapa waktu lalu digelar event Star Trek Convention di Las Vegas, para penggemar dari seluruh dunia tersebut berkumpul, kemudian penggemar ini memilih film Star Trek manakah yang paling bagus dan paling buruk menurut mereka.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Dilansir dari contactmusic, hasilnya Star Trek Into Darkness berada pada peringkat terakhir. Menurut salah seorang reporter yang hadir, Devin Faraci mengungkapkan bahwa para fans berteriak mengejek saat film tersebut dibacakan.

“Film 'Star Trek Into Darkness' diteriaki 'boo' saat disebutkan. Seorang pria kemudian berbicara dengan mic dan mengatakan reboot itu seharusnya tak dimasukkan dalam daftar film-film Star Trek,” tutur Devin.

Sementara itu, mereka memilih Star Trek II: The Wrath of Khan (1982) sebagai pemenangnya. Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh Star Trek: First Contact (1996).

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)