home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Film, Lana Del Rey akan Berhenti Sebagai Penyanyi?

Senin, 19 Agustus 2013 15:30 by syaifan | 1595 hits
Rilis Film, Lana Del Rey akan Berhenti Sebagai Penyanyi?
boweryboogie.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi perempuan eksentrik, Lana Del Rey. Melalui akun Twitter-nya, Lana mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari dunia hiburan dengan merilis sebuah proyek film perpisahannya yang berjudul 'Tropico'.

"Looking forward to seeing you for the farewell project. I adore you and thank you for inspiring me. TROPICO." kicau Lana yang ia posting pada Minggu (18/8) kemarin.

Dengan merilis sebuah film berdurasi selama 30 menit tersebut, Lana mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan kembali beraksi lagi sebagai penyanyi. Ia pun tak lama kemudian memposting sebuah foto yang merupakan poster film 'Tropico' tersebut.

"I can't wait to see you at our premiers for Tropico at the Hollywood Forever Cemetery and in NYC." lanjut Lana.

Baca juga: Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

Dalam foto yang ia rilis tersebut, Lana tampak tampil dengan balutan warna hitam putih sambil memegang seekor ular. Poster tersebut menggambarkan kisah penebusan yang dialami oleh Lana. Dalam film tersebut, Lana juga memasukkan beberapa lagunya sebagai soundtrack.

Beberapa diantaranya adalah lagu seperti 'Body Electric', 'Gods and Monsters', dan 'Bel Air'. Rencananya, film yang disutradarai oleh Anthony Mandler tersebut juga akan dirilis di bioskop dalam waktu dekat.

Duh, mudah-mudahan Lana tetap bernyanyi untuk penggemar mereka ya, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)