SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ternyata Jadi Inspirasi Terbesar Emblem3 di Album Baru!

Selasa, 20 Agustus 2013 14:34 by syaifan | 1612 hits
Taylor Swift Ternyata Jadi Inspirasi Terbesar Emblem3 di Album Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band remaja asal Amerika Serikat, Emblem3 beberapa bulan lalu baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul 'Nothing To Lose'. Dan baru-baru ini, Emblem3 pun membocorkan penyanyi yang menjadi inspirasi mereka dalam album tersebut. Wah, kira-kira siapa ya?

Dalam wawancara dengan Clevver TV beberapa hari sebelum malam penganugerahan Teen Choice Awards 2013, Wesley Stormberg, Drew Chadwick dan Keaton Stromberg pun mengungkapkan bahwa Taylor Swift adalah inspirasi terbesar mereka saat itu.

"Taylor Swift adalah penyanyi yan sangat luar biasa. Kami semua merupakan penggemar Taylor, dan kami selalu mendengarkan lagu-lagu Taylor saat merekam album 'Nothing To Lose' ini," kata Wesley.

Band jebolan kompetisi pencarian bakat X-Factor musim lalu tersebut juga mengatakan, bahwa mereka tak menutup kemungkinan jika Taylor mengajak mereka untuk tampil bersama dalam 'Red Tour'-nya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

"Tentu saja kami akan sangat senang sekali jika Taylor mau mengajak kami di konser turnya, itu akan jadi kebanggaan buat kami," sambung Drew.

Peraih penghargaan Teen Choice Awards 2013 kategori Breakout Musician ini belakangan diketahui memang tengah sibuk mempromosikan single perdananya yang berjudul 'Chloe (You're The One That I Want)'.

Hmm.. kira-kira bakal kejadian nggak ya mereka tur bareng Taylor Swift? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)