home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Akan Rilis Album Baru September Mendatang?

Rabu, 21 Agustus 2013 10:00 by syaifan | 1246 hits
Britney Spears Akan Rilis Album Baru September Mendatang?
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah  beberapa waktu yang lalu sempat kembali ke dunia musik dengan merilis sebuah single sooundtrack untuk film 'The Smurfs 2' yang berjudul 'Ooh La La', kali ini Britney Spears kembali memberikan bocoran soal album terbarunya.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Britney melalui website resminya. Dalam tulisan yang diposkan pada Selasa (21/8) kemarin, Britney mengumumkan bahwa akan ada sesuatu yang dirilis dalam 28 hari mendatang atau pada 17 September 2013.

Tentu saja pengumuman ini mengundang pertanyaan banyak orang, terlebih para penggemar Britney. Namun begitu, di akun Twitter-nya Britney memberikan bocoran yang sedikit lebih bisa disimpulkan.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Dalam beberapa kicauannya, Britney mengungkapkan bahwa ia sedang berada di dalam sebuah studio bersama salah satu produser musiknya yang bernama Sia. Britney mengatakan bahwa saat itu ia sedang merekam lagu yang menurutnya paling baik selama ini dengan menambahkan tagar #AllEyesOnMe.

"The song is both beautiful and heartbreaking. Evokes so much emotion every time i hear it. One of the most beautiful songs i have recorded in a long time." kicau Britney.

Sampai saat ini, belum ada keterangan yang lebih jelas mengenai proyek yang akan diluncurkan Britney pada September mendatang. Apakah itu album baru, single baru, atau mungkin film baru. Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)