SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Taylor-Johnson: Kick Ass 2 Berikan Peran Menantang

Rabu, 21 Agustus 2013 12:30 by miko | 1329 hits
Aaron Taylor-Johnson: Kick Ass 2 Berikan Peran Menantang
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang superhero Kick Ass sebelumnya mampu mencapai kesuksesan. Bahkan dalam sekuel film lanjutannya, Kick Ass 2, sang bintang Aaron Taylor-Johnson mengaku mendapatkan tantangan bisa bermain kembali dalam film tersebut.

“Ini merupakan sebuah tantangan bisa kembali memerankan karakter yang sama, jika biasanya ia selalu mendapatkan karakter yang berbeda,” ungkap Johnson seperti dilansir dari Digitalspy.

Untuk kembali memerankan karakter yang sama dalam film Kick Ass 2, Johnson mengaku kalau itu merupakan proses yang sulit, karena memerankan karakter dan menghapusnya, dan kemudian kembali memerankan karakter orang yang sama baginya suatu pekerjaan yang sulit.

Baca juga: Dari Percy Jackson Hingga Draco Malfoy, Para Aktor Tampan Ini Dibidik Perankan Han Solo ‘Star Wars’ Selanjutnya!

Meski demikian, Johnson mengaku dirinya merasa luar biasa dapat menhabiskan waktu bersama Mintz-Plasse dan Moretz kembali. Baginya kedua orang tersebut mengagumkan dan seperti keluarga selain sebagai aktor yang memiliki bakat yang fantastis.

“Saya suka bergaul dengan mereka, mereka mengagumkan, seperti kuluarga dan aktor berbakat yang fantastis. Kita melakukan bukan sekedar kontrak, tetapi saya menandatanginya karena kita akan bekerja sama kembali, dan itu menyenangkan,” terang Johnson.

Meski demikian, film Kick Ass 2 yang saat ini itayang di Inggris dan Amerika Serikat belum mampu memberikan kegembiraan bagi studio Universal Pictures yang memproduksi film tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)