home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Pecahkan Rekor Konser Terlaris di Staples Center!

Kamis, 22 Agustus 2013 12:30 by syaifan | 2259 hits
Wow, Taylor Swift Pecahkan Rekor Konser Terlaris di Staples Center!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 tampaknya menjadi tahun prestasi bagi Taylor Swift. Bagaimana tidak, album teranyarnya 'Red' suskes di pasaran dengan angka penjualan yang fantastis. Dan pada Rabu kemarin (21/8), Swift kembali meraih penghargaan sebagai artis dengan penjualan tiket yang sold out dalam konsernya di Los Angeles Staples Centre.

Konser yang bertajuk 'Red World Tour 2013' tersebut sukses menyedot perhatian banyak penonton. Bahkan, capaian Swift kali ini sukses mengalahkan catatan rekor serupa yang pernah diraih oleh penyanyi sekaliber Madonna dan Justin Timberlake.

Dalam konser yang digelar pada Senin (19/8) malam tersebut, Taylor Swift juga tidak tampil sendiri. Ia juga mengajak beberapa bintang tamu untuk tampil seperti Cher Llyod serta Tegan and Sara, sehingga penampilannya malam itu benar-benar menjadi sebuah pertunjukan yang sangat fenomenal.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Buat Dreamers dan Swifties yang ada di Indonesia, jangan khawatir, karena beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa 'Red World Tour 2013' Taylor Swift juga akan mampir ke Jakarta. Dan sepertinya, kemungkinan konser sold out tersebut juga bisa terjadi di Jakarta.

By the way, congrats untuk Taylor Swift! Ditunggu di Jakarta ya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)