home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Batman, Ben Affleck Diprotes Penggemar

Senin, 26 Agustus 2013 09:00 by miko | 1613 hits
Perankan Batman, Ben Affleck Diprotes Penggemar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memerankan karakter Batman tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi bintang film, apalagi bagi penggemar bintang tersebut. Namun hal sebaliknya malah terjadi pada fans Ben Affleck. Setelah Ben Affleck diumumkan sebagai pemeran Batman masa depan, para penggemarnya malah protes.

Manusia kalelawar yang akan diperankan oleh Ben Affleck tersebut tenyata memicu kontroversi tersendiri. Pasalnya para fans mengeluarkan petisi agar studio Warner Bros membantalkan keputusan tersebut dan menggantinya dengan orang lain.

Dilansir darei Variety, munculnya petisi yang menolak Ben Affleck sebagai Batman di film Man of Steel. Hingga kini petisi yang telah dipublikasikan kedalam situs change.org tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 20 ribu orang.

Baca juga: Ji Chang Wook Ingin Coba Mainkan Peran 'Menantang' Ini, Apa Kamu Setuju?

“Ganti Ben Affleck sebagai Batman/Bruce Wayne dalam film Superman/Batman,” isi salah satu petisi yang ditulis Courtney Simmons, Paul McGuire dan Jack Horner.

 Uniknya, petisi penolakan Ben sebagai Batman juga diamini oleh mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way. Dia melancarkan ketidak-setujuannya lewat akun Twitter. Penolakan ini sepertinya bukan tanpa alasan. Para penggemar tokoh Batman rupanya tak melihat ada kecocokan antara sosok Bruce Wayne (nama asli Batman) dengan bintang Argo tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)