SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mortal Instrument Tak Sanggup TurunkanThe Butler dari Box Office

Senin, 26 Agustus 2013 15:53 by miko | 1283 hits
Mortal Instrument Tak Sanggup TurunkanThe Butler dari Box Office
themortalinstrumentsinmov

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru The Mortal Instruments:City of Bones ternyata belum mampu menaklukan jawara minggu lalu, Lee Daniels The Butler. Film yang dibintangi oleh Lily Collins tersebut hanya mampu menempati posisi ketiga pada minggu pertama pemutarannya.

Dilansir dari aceshowbiz, film yang juga diperankan oleh Oprah Winfrey tersebut kembali mengalahkan para pesaingnya dengan mengumpulkan pendapatan hingga US$ 17 juta atau Rp 183 miliar. Sedangkan posisi dibawahnya ada film komedi We’re the Millers yang berhasil meraup US$ 13,5 juta atau Rp 145 miliar.

Sementara itu,  film The Mortal Instruments: City of Bones  hanya mampu mengumpulkan pendapatan US$ 9,3 juta atau sekitar Rp 100 miliar yang menempati posisi ketiga. Disusul film The World End yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga US$ 8,9 juta.

Lee Daniels’The Butler merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata Eugene Allen. Ia merupakan kepala pelayan Gedung Putih yang telah melayani 9 Presiden Amerika Serikat selama 34 tahun. Pekerjaanya sebagai pelayan Presiden selama perang Vietnam dan kejadian bersejarah lainnya, mempengaruhi kehidupan, keluarga, dan masyarakat Amerika.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Selain Oprah, film itu juga turut dibintangi Forest Whitaker, Alex Pettyfer, James Marsden, Jane Fonda, John Cusack dan Alan Rickman. Film  diarahkan oleh sutradara Lee Daniels. Sementara naskahnya merupakan hasil karya Danny Strong dan Wil Haygood.

Berikut ini daftar box office minggu ini:

Lee Daniels' The Butler - USD 17 juta (sekitar Rp 183 miliar)
We're the Millers - USD 13,5 juta (sekitar Rp 145 miliar)
The Mortal Instruments: City of Bones - USD 9,3 juta (sekitar Rp 100 miliar)
The World's End - USD 8,9 juta (sekitar Rp 95 miliar)
Planes - USD 8,5 juta (sekitar Rp 91 miliar)
Elysium - USD 7,1 juta (sekitar Rp 76 miliar)
You're Next - USD 7 juta (sekitar Rp 75 miliar)
Percy Jackson: Sea of Monsters - USD 5,2 juta (sekitar Rp 56 miliar)
Blue Jasmine - USD 4,3 juta (sekitar Rp 46 miliar)
Kick-Ass 2 - USD 4,2 juta (sekitar Rp 45 miliar)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)