SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mortal Instrument Tak Sanggup TurunkanThe Butler dari Box Office

Senin, 26 Agustus 2013 15:53 by miko | 1312 hits
Mortal Instrument Tak Sanggup TurunkanThe Butler dari Box Office
themortalinstrumentsinmov

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru The Mortal Instruments:City of Bones ternyata belum mampu menaklukan jawara minggu lalu, Lee Daniels The Butler. Film yang dibintangi oleh Lily Collins tersebut hanya mampu menempati posisi ketiga pada minggu pertama pemutarannya.

Dilansir dari aceshowbiz, film yang juga diperankan oleh Oprah Winfrey tersebut kembali mengalahkan para pesaingnya dengan mengumpulkan pendapatan hingga US$ 17 juta atau Rp 183 miliar. Sedangkan posisi dibawahnya ada film komedi We’re the Millers yang berhasil meraup US$ 13,5 juta atau Rp 145 miliar.

Sementara itu,  film The Mortal Instruments: City of Bones  hanya mampu mengumpulkan pendapatan US$ 9,3 juta atau sekitar Rp 100 miliar yang menempati posisi ketiga. Disusul film The World End yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga US$ 8,9 juta.

Lee Daniels’The Butler merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata Eugene Allen. Ia merupakan kepala pelayan Gedung Putih yang telah melayani 9 Presiden Amerika Serikat selama 34 tahun. Pekerjaanya sebagai pelayan Presiden selama perang Vietnam dan kejadian bersejarah lainnya, mempengaruhi kehidupan, keluarga, dan masyarakat Amerika.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Selain Oprah, film itu juga turut dibintangi Forest Whitaker, Alex Pettyfer, James Marsden, Jane Fonda, John Cusack dan Alan Rickman. Film  diarahkan oleh sutradara Lee Daniels. Sementara naskahnya merupakan hasil karya Danny Strong dan Wil Haygood.

Berikut ini daftar box office minggu ini:

Lee Daniels' The Butler - USD 17 juta (sekitar Rp 183 miliar)
We're the Millers - USD 13,5 juta (sekitar Rp 145 miliar)
The Mortal Instruments: City of Bones - USD 9,3 juta (sekitar Rp 100 miliar)
The World's End - USD 8,9 juta (sekitar Rp 95 miliar)
Planes - USD 8,5 juta (sekitar Rp 91 miliar)
Elysium - USD 7,1 juta (sekitar Rp 76 miliar)
You're Next - USD 7 juta (sekitar Rp 75 miliar)
Percy Jackson: Sea of Monsters - USD 5,2 juta (sekitar Rp 56 miliar)
Blue Jasmine - USD 4,3 juta (sekitar Rp 46 miliar)
Kick-Ass 2 - USD 4,2 juta (sekitar Rp 45 miliar)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)