SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig : James Bond Perbanyak Ironi Masa Lalu

Selasa, 27 Agustus 2013 13:50 by miko | 1468 hits
Daniel Craig : James Bond Perbanyak Ironi Masa Lalu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film James Bond ke-24 telah banyak dinantikan oleh para penggemar film tersebut. Selain para fans, pemeran James Bond terbaru, Daniel Craig pun berharap rencana pembuatan film James Bond akan lebih memperbanyak tampilan ironi-ironi di masa lalu.

Kepada situs Vulture, Daniel Craig pun mengatakan tentang harapan-harapannya terkait filmnya mendatang. Ia ingin agar Bond ke-24 tersebut akan lebih banyak menampilkan ironi didalamnya sebagai pelengkap.

“Harapanku agar nanti kami bisa menampilkan kembali ironi-ironi lama dan memastikan bahwa hal tersebut tak berubah menjadi pelengkap saja,” ungkapnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Film Bond ke-24 ini masih dibintangi oleh Daniel Craig tersebut kabarnya di adaptasi dari novel Sebastian Faulks yang berjudul Devil May Care (2008). Sementara itu, Craig akan bermain dengan sang istri, Rachel Weisz dalam sebuah drama tentang wanita yang berselingkuh selama 7 tahun dengan teman baik suaminya.

Sementara itu, dalam film Bond ke-24 ini masih akan disutradarai oleh Sam Mendes, yang sebelumnya sukses menggarap James Bond: Skyfall. Sedangkan untuk jadwal perilisan film ini diprediksi mulai tayang pada 6 November 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song Song Couple belum mengambil proyek akting baru. Sebelumnya, Song Joong Ki muncul perrtama kali sebagai MC ‘MAMA 2017’, kini giliran Song Hye Kyo yang baru saja kembali bekerja....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)