SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig : James Bond Perbanyak Ironi Masa Lalu

Selasa, 27 Agustus 2013 13:50 by miko | 1479 hits
Daniel Craig : James Bond Perbanyak Ironi Masa Lalu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film James Bond ke-24 telah banyak dinantikan oleh para penggemar film tersebut. Selain para fans, pemeran James Bond terbaru, Daniel Craig pun berharap rencana pembuatan film James Bond akan lebih memperbanyak tampilan ironi-ironi di masa lalu.

Kepada situs Vulture, Daniel Craig pun mengatakan tentang harapan-harapannya terkait filmnya mendatang. Ia ingin agar Bond ke-24 tersebut akan lebih banyak menampilkan ironi didalamnya sebagai pelengkap.

“Harapanku agar nanti kami bisa menampilkan kembali ironi-ironi lama dan memastikan bahwa hal tersebut tak berubah menjadi pelengkap saja,” ungkapnya.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Film Bond ke-24 ini masih dibintangi oleh Daniel Craig tersebut kabarnya di adaptasi dari novel Sebastian Faulks yang berjudul Devil May Care (2008). Sementara itu, Craig akan bermain dengan sang istri, Rachel Weisz dalam sebuah drama tentang wanita yang berselingkuh selama 7 tahun dengan teman baik suaminya.

Sementara itu, dalam film Bond ke-24 ini masih akan disutradarai oleh Sam Mendes, yang sebelumnya sukses menggarap James Bond: Skyfall. Sedangkan untuk jadwal perilisan film ini diprediksi mulai tayang pada 6 November 2015 mendatang.

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)