SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Konser Metallica, Raisa Bangga!

Selasa, 27 Agustus 2013 12:06 by syaifan | 7563 hits
Tampil di Konser Metallica, Raisa Bangga!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik dari konser grup metal ternama, Metallica di Jakarta akhir pekan lalu. Tak cuma ribuan metalheads yang tampil serba hitam dan siap headbang bareng James hetfield dan kawan-kawan, ternyata ada sosok lain yang sukses menarik perhatian ribuan penonton yang memadati Stadion GBK, Minggu (25/8).

Adalah penyanyi cantik Raisa, yang sukses mengalihkan perhatian malam itu. Saat itu, Raisa didapuk untuk menjadi penampil pembuka bersama grup band Seringai. Raisa pun menjadi pembuka pertama bersama Seringai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tentu saja antusiasme penonton yang mayoritas pria tersebut semakin meninggi melihat sosok manis menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah konser metal. Usai konser, Raisa pun mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa menjadi penampil pembuka di konser band selegendaris Metallica.

Baca juga: Potret Perdana, Arti Nama, Hingga Sebutan 'Keponakan Online' untuk Anak Raisa dan Hamish Daud

"Buka konser Metallica bareng Seringai gokil banget! Tapi yang tergokil adalah rasanya memimpin nyanyi Indonesia Raya di GBK yang penuh," kicau Raisa di akun Twitter-nya.

Tak cuma Raisa, Seringai juga mengajak beberapa penampil lain seperti Eben dari Burgerkill, Stephanus Adjie dari Down For Life, dan Stevie Item dari Deadsquad. Setelahnya, Raisa serta artis lainnya pun tampak berpose bersama personil Metallica di belakang panggung.

Waah.. salut deh untuk Raisa dan artis pembuka lainnya! ^^  

(syf)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)