home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Konser Metallica, Raisa Bangga!

Selasa, 27 Agustus 2013 12:06 by syaifan | 8387 hits
Tampil di Konser Metallica, Raisa Bangga!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik dari konser grup metal ternama, Metallica di Jakarta akhir pekan lalu. Tak cuma ribuan metalheads yang tampil serba hitam dan siap headbang bareng James hetfield dan kawan-kawan, ternyata ada sosok lain yang sukses menarik perhatian ribuan penonton yang memadati Stadion GBK, Minggu (25/8).

Adalah penyanyi cantik Raisa, yang sukses mengalihkan perhatian malam itu. Saat itu, Raisa didapuk untuk menjadi penampil pembuka bersama grup band Seringai. Raisa pun menjadi pembuka pertama bersama Seringai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tentu saja antusiasme penonton yang mayoritas pria tersebut semakin meninggi melihat sosok manis menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah konser metal. Usai konser, Raisa pun mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa menjadi penampil pembuka di konser band selegendaris Metallica.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"Buka konser Metallica bareng Seringai gokil banget! Tapi yang tergokil adalah rasanya memimpin nyanyi Indonesia Raya di GBK yang penuh," kicau Raisa di akun Twitter-nya.

Tak cuma Raisa, Seringai juga mengajak beberapa penampil lain seperti Eben dari Burgerkill, Stephanus Adjie dari Down For Life, dan Stevie Item dari Deadsquad. Setelahnya, Raisa serta artis lainnya pun tampak berpose bersama personil Metallica di belakang panggung.

Waah.. salut deh untuk Raisa dan artis pembuka lainnya! ^^  

(syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)