home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Segera Rekam Materi Baru untuk Album Berikutnya!

Rabu, 28 Agustus 2013 10:08 by syaifan | 1449 hits
Taylor Swift Segera Rekam Materi Baru untuk Album Berikutnya!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dengan aksi gemilangnya sepanjang tahun 2013 ini akhirnya sukses mendapatkan penghargaan pada MTV Video Music Awards 2013 di kategori Best Female Video. Tak cuku p sampai disitu, Swift pun mengatakan akan segera kembali ke studio untuk merekam lagu baru.

Hal ini disampaikan oleh Swift di luar gedung Barclays Center di Brooklyn usai acara MTV Video Music Awards tersebut selesai pada Minggu (25/8) lalu.

"Aku rasa aku akan segera mengerahkan tenaga penuh untuk segera kembali ke studio. Aku sudah menyiapkan beberapa lagu untuk direkam, dan ini akan benar-benar berjalan sangat intensif," kata Swift kepada Capital FM.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski masih menyisakan banyak jadwal untuk 'Red Tour'-nya, Taylor Swift juga mengatakan bahwa ia tidak akan merasa kerepotan dengan menjalani keduanya secara bersamaan dan sedikit lebih padat.

"Semuanya akan berjalan baik-baik saja, aku rasa ini akan sangat menyenangkan untuk segera merekam materi-materi baru untuk albumku berikutnya," pungkasnya.

Oke deh, kita tunggu album barunya ya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)