SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Segera Rekam Materi Baru untuk Album Berikutnya!

Rabu, 28 Agustus 2013 10:08 by syaifan | 1378 hits
Taylor Swift Segera Rekam Materi Baru untuk Album Berikutnya!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dengan aksi gemilangnya sepanjang tahun 2013 ini akhirnya sukses mendapatkan penghargaan pada MTV Video Music Awards 2013 di kategori Best Female Video. Tak cuku p sampai disitu, Swift pun mengatakan akan segera kembali ke studio untuk merekam lagu baru.

Hal ini disampaikan oleh Swift di luar gedung Barclays Center di Brooklyn usai acara MTV Video Music Awards tersebut selesai pada Minggu (25/8) lalu.

"Aku rasa aku akan segera mengerahkan tenaga penuh untuk segera kembali ke studio. Aku sudah menyiapkan beberapa lagu untuk direkam, dan ini akan benar-benar berjalan sangat intensif," kata Swift kepada Capital FM.

Meski masih menyisakan banyak jadwal untuk 'Red Tour'-nya, Taylor Swift juga mengatakan bahwa ia tidak akan merasa kerepotan dengan menjalani keduanya secara bersamaan dan sedikit lebih padat.

"Semuanya akan berjalan baik-baik saja, aku rasa ini akan sangat menyenangkan untuk segera merekam materi-materi baru untuk albumku berikutnya," pungkasnya.

Oke deh, kita tunggu album barunya ya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain Big Bang, satu boy group senior yang juga siap hiatus mulai di tahun ini adalah 2PM. Karena secara satu persatu anggota mereka sudah direncanakan untuk mulai menjalani tugas wajib militer seiring dengan usia mereka yang sudah hampir mendekati batas ketentuan....
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Setelah ditinggal Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang, satu lagi idola K Pop sekaligus entertainer yang akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee ZE:A juga dikonfirmasi masuk daftar seleb Korea yang akan wajib militer dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)