home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Endah N Rhesa Rilis 'Just Tonight' Sebagai Single Kedua!

Rabu, 28 Agustus 2013 14:17 by syaifan | 2394 hits
Endah N Rhesa Rilis 'Just Tonight' Sebagai Single Kedua!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Duo musisi Endah N Rhesa, kemarin (27/8) akhirnya mengumumkan untuk merilis single kedua dari album 'Escape' yang berjudul 'Just Tonight'. Hal ini disampaikan oleh Endah N Rhesa lewat akun sosial media Soundcloud.

Di lagu ini, Endah N Rhesa bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena si pria yang seorang astronot harus menjalankan sebuah misi di luar angkasa. Untuk itu, sepasang kekasih ini hanya memiliki satu malam sebelum mereka berpisah.

"Bayangkan jika kamu adalah seorang astronot dan harus menjalankan misi ke luar angkasa. Sedangkan kamu hanya punya waktu satu malam saja bersama kekasihmu sebelum pergi meninggalkannya dalam waktu yang cukup lama. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan untuk membuat malam itu berkesan?" tulis Endah N Rhesa dalam siaran pers-nya.

Baca juga: Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Dalam wawancara dengan Dreamers Radio beberapa waktu lalu, Endah mengatakan bahwa lagu 'Just Tonight' ini bisa memiliki euforia yang sama dengan lagu hit mereka yang sebelumnya 'When You Love Someone'.

"Mungkin lagu 'Just Tonight' ini bisa jadi lagu yang mendapatkan perhatian yang sama besarnya dengan lagu 'When You Love Someone'," ungkap Endah.

Album 'Escape' Endah N Rhesa sudah rilis secara fisik dan digital di pasaran sejak Mei 2013 lalu. Berminat untuk dengarkan lagu 'Just Tonight'? Streaming only on DreamersRadio.Com! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)