SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru

Rabu, 28 Agustus 2013 16:51 by miko | 4303 hits
Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu dekade berlalu setelah studio Warner Bros merilis dua film Scooby-Doo garapan sutradara Raja Gosnell. sekarang ini dikabarkan kalau Warner Bros tengah mempersiapkan kembali film petualangan anjing penakut tersebut.

Dilansir dari Collider,  perbedaan film kali ini terletak saat studio Warner Bros tidak membuat dalam versi manusia, tetapi dengan fitur animasi. Mereka juga mengaku kalau film terbarunya akan lebih segar tanpa banyak menghilangkan unsur animasi yang digambar tangan oleh Hanna-Barbera.

Sementara itu, Charles Roven dan Richard Suckle akan kembali duduk sebagai produser setelah dua film Scooby-Doo versi manusia tayang di bioskop. Sedangkan Matt Lieberman akan dipercaya untuk mengolah naskahnya.

Sebelumnya, film versi live action Scooby-Doo dirilis pada tahun 2002 dengan bintang Freddie Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy) dan Linda Cardelini (Velma).

Bila film pertama mendapat pemasukan Rp 2,9 triliun, maka sekuelnya yang rilis tahun 2004 mengalami penurunan yang cukup tajam, mereka hanya mampu mengumpulkan pendapatan worldwide sebesar Rp 1,9 triliun.

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)