home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru

Rabu, 28 Agustus 2013 16:51 by miko | 4865 hits
Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu dekade berlalu setelah studio Warner Bros merilis dua film Scooby-Doo garapan sutradara Raja Gosnell. sekarang ini dikabarkan kalau Warner Bros tengah mempersiapkan kembali film petualangan anjing penakut tersebut.

Dilansir dari Collider,  perbedaan film kali ini terletak saat studio Warner Bros tidak membuat dalam versi manusia, tetapi dengan fitur animasi. Mereka juga mengaku kalau film terbarunya akan lebih segar tanpa banyak menghilangkan unsur animasi yang digambar tangan oleh Hanna-Barbera.

Sementara itu, Charles Roven dan Richard Suckle akan kembali duduk sebagai produser setelah dua film Scooby-Doo versi manusia tayang di bioskop. Sedangkan Matt Lieberman akan dipercaya untuk mengolah naskahnya.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

Sebelumnya, film versi live action Scooby-Doo dirilis pada tahun 2002 dengan bintang Freddie Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy) dan Linda Cardelini (Velma).

Bila film pertama mendapat pemasukan Rp 2,9 triliun, maka sekuelnya yang rilis tahun 2004 mengalami penurunan yang cukup tajam, mereka hanya mampu mengumpulkan pendapatan worldwide sebesar Rp 1,9 triliun.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)