SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru

Rabu, 28 Agustus 2013 16:51 by miko | 4318 hits
Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu dekade berlalu setelah studio Warner Bros merilis dua film Scooby-Doo garapan sutradara Raja Gosnell. sekarang ini dikabarkan kalau Warner Bros tengah mempersiapkan kembali film petualangan anjing penakut tersebut.

Dilansir dari Collider,  perbedaan film kali ini terletak saat studio Warner Bros tidak membuat dalam versi manusia, tetapi dengan fitur animasi. Mereka juga mengaku kalau film terbarunya akan lebih segar tanpa banyak menghilangkan unsur animasi yang digambar tangan oleh Hanna-Barbera.

Sementara itu, Charles Roven dan Richard Suckle akan kembali duduk sebagai produser setelah dua film Scooby-Doo versi manusia tayang di bioskop. Sedangkan Matt Lieberman akan dipercaya untuk mengolah naskahnya.

Sebelumnya, film versi live action Scooby-Doo dirilis pada tahun 2002 dengan bintang Freddie Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy) dan Linda Cardelini (Velma).

Bila film pertama mendapat pemasukan Rp 2,9 triliun, maka sekuelnya yang rilis tahun 2004 mengalami penurunan yang cukup tajam, mereka hanya mampu mengumpulkan pendapatan worldwide sebesar Rp 1,9 triliun.

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)