SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru

Rabu, 28 Agustus 2013 16:51 by miko | 4247 hits
Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu dekade berlalu setelah studio Warner Bros merilis dua film Scooby-Doo garapan sutradara Raja Gosnell. sekarang ini dikabarkan kalau Warner Bros tengah mempersiapkan kembali film petualangan anjing penakut tersebut.

Dilansir dari Collider,  perbedaan film kali ini terletak saat studio Warner Bros tidak membuat dalam versi manusia, tetapi dengan fitur animasi. Mereka juga mengaku kalau film terbarunya akan lebih segar tanpa banyak menghilangkan unsur animasi yang digambar tangan oleh Hanna-Barbera.

Sementara itu, Charles Roven dan Richard Suckle akan kembali duduk sebagai produser setelah dua film Scooby-Doo versi manusia tayang di bioskop. Sedangkan Matt Lieberman akan dipercaya untuk mengolah naskahnya.

Sebelumnya, film versi live action Scooby-Doo dirilis pada tahun 2002 dengan bintang Freddie Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy) dan Linda Cardelini (Velma).

Bila film pertama mendapat pemasukan Rp 2,9 triliun, maka sekuelnya yang rilis tahun 2004 mengalami penurunan yang cukup tajam, mereka hanya mampu mengumpulkan pendapatan worldwide sebesar Rp 1,9 triliun.

Komentar
  • HOT !
     Bagi seorang idola K Pop, penampilan khususnya gaya rambut memang menjadi salah satu hal penting untuk menunjang popularitas. Terlebih, menjelang comeback, sederet member boy group maupun girl group seolah berlomba mengganti gaya hingga warna rambut. Meski demikian, ternyata ada seorang idola K Pop yang dari debut hingga saat ini masih mempertahankan gaya rambutnya, lho!...
  • HOT !
    Amanda Seyfried saat ini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa, cepat atau lambat ia akan menjadi istri sekaligus ibu dari anaknya bersama sang tunangan, Thomas Sadoski. Seyfried yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya itu lantas menyambut baik kesempatan tersebut....
  • HOT !
    Proyek perilisan musik di channel ‘SM Station’ setiap minggu yang diluncurkan SM Entertainment sejak tahun lalu, dipastikan masih akan berlanjut di tahun ini. Menyusul Trax, kini giliran dua idola K Pop SM lainnya yang akan mengisi channel ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)