SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru

Rabu, 28 Agustus 2013 16:51 by miko | 4362 hits
Wow, Warner Bros Siapkan Animasi Scooby-Doo Baru
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu dekade berlalu setelah studio Warner Bros merilis dua film Scooby-Doo garapan sutradara Raja Gosnell. sekarang ini dikabarkan kalau Warner Bros tengah mempersiapkan kembali film petualangan anjing penakut tersebut.

Dilansir dari Collider,  perbedaan film kali ini terletak saat studio Warner Bros tidak membuat dalam versi manusia, tetapi dengan fitur animasi. Mereka juga mengaku kalau film terbarunya akan lebih segar tanpa banyak menghilangkan unsur animasi yang digambar tangan oleh Hanna-Barbera.

Sementara itu, Charles Roven dan Richard Suckle akan kembali duduk sebagai produser setelah dua film Scooby-Doo versi manusia tayang di bioskop. Sedangkan Matt Lieberman akan dipercaya untuk mengolah naskahnya.

Baca juga: Seru! Luna Lovegood dan Si Kembar Weasley 'Harry Potter' Reunian di Pembukaan Forbidden Forest

Sebelumnya, film versi live action Scooby-Doo dirilis pada tahun 2002 dengan bintang Freddie Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy) dan Linda Cardelini (Velma).

Bila film pertama mendapat pemasukan Rp 2,9 triliun, maka sekuelnya yang rilis tahun 2004 mengalami penurunan yang cukup tajam, mereka hanya mampu mengumpulkan pendapatan worldwide sebesar Rp 1,9 triliun.

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)