home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Taeyeon dan Seohyun SNSD Saat Jadi Pelempar Pertama Pertandingan Baseball!

Rabu, 28 Agustus 2013 18:39 by ningcil | 6754 hits
Intip Aksi Taeyeon dan Seohyun SNSD Saat Jadi Pelempar Pertama Pertandingan Baseball!
wonderfulgeneration.net

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran dan kecantikan para member SNSD lagi-lagi didaulat untuk melakukan lemparan pertama dalam sebuah pertandingan baseball. Kali ini yang mendapatkan kehormatan tersebut adalah Taeyeon dan Seohyun.

Dua member SNSD ini pun diminta untuk mewakili LG Twins untuk melakukan lemparan pertama di lapangan Jamsil pada Selasa (27/08) dalam pertandingan antara klub baseball Nexen Heroes dengan LG Twins.

Dalam balutan atasan berupa seragam kebanggaan LG Twins dan bawahan celana jeans, dengan mantan dua wanita cantik tersebut memasuki lapangan. Sang leader Taeyeon didapuk sebagai pelempar bola sedangkan sang maknae Seohyun sebagai pemukul.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Berhubung SNSD punya riwayat jarang melakukan lemparan yang bagus, lemparan pertama yang dilakukan oleh Taeyeon kali ini pun sempat membuat para penonton menahan nafas. Namun untungnya lemparan yang dilakukan oleh Taeyeon cukup bagus walaupun kelewat tinggi untuk dapat diraih oleh Seohyun.

Kegagalan tersebut pun tak membuat keduanya melepaskan senyum dari wajah cantik mereka. Bahkan Taeyeon yang malu karena lemparannya gagal pun terlihat tertawa geli ketika hendak meninggalkan pitch. Nice try, Taeyeon dan Seohyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)