home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Lebih Pilih Putusin Cewek Via Telepon?

Kamis, 29 Agustus 2013 20:19 by ningcil | 2473 hits
Seungri Big Bang Lebih Pilih Putusin Cewek Via Telepon?
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis album solo ‘Talk About Love’ maknae Big Bang, Seungri pun juga ikutan berbicara tentang cinta di acara ‘Incarnation’. Dalam tayangan tersebut, Seungri pun membahas mengenai kisah cintanya sendiri.

Seungri mengaku jika sekiranya ia telah menemukan gadis yang ia sukai, maka tanpa ragu ia akan langsung mendekati wanita yang ia sukai tersebut tanpa rasa gengsi sekalipun. “Aku jadi orang yang sangat berani (ketika waktunya untuk berpacaran),” kata Seungri.

“Jika ada wanita yang aku suka, aku akan mengejarnya dan mengajaknya untuk berkencan,” ungkap Seungri. Ternyata sikap Seungri tersebut tak sia-sia, ia pun mengungkapkan jika berkat sikapnya tersebut ia berhasil mengencani wanita.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Namun begitu tiba saatnya untuk putus, keberanian Seungri tersebut ternyata hilang. Ketimbang mengucapkan kalimat perpisahaan secara bertatap muka, pelantun ‘Gotta Talk To You’ ini lebih memilih untuk meminta putus lewat sambungan telepon.

“Ketika aku ingin minta putus dengan seseorang, itu adalah saat yang paling sulit untukku untuk putus,” ujar Seungri. Ia beralasan, “Aku takut jika aku akan mundur, jadi aku biasanya menelepon untuk minta putus. Aku ingin meninggalkan memori yang bagus untuk orang yang aku putusin, namun itu juga bukan putus hubungan yang baik.”

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)