SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah The Avengers 2 Tampilkan Kematian Superhero?

Jumat, 30 Agustus 2013 11:50 by miko | 2104 hits
Benarkah The Avengers 2 Tampilkan Kematian Superhero?
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara film The Avengers, Joss Whedon sepertinya akan membuat film The Avengers 2 akan menjadi lebih menarik. Pasalnya Joss Whedon akan membuat plot yang mengejutkan. Salah satu plot adalah tentang kematian salah satu superheronya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Joss Whedon masih tetap memikirkan langkah tersebut, ia mengaku tidak mau gegabah untuk memutuskan plot tersebut. Pasalnya ia membutuhkan banyak alasan dalam meyakinkan beberapa pihak.

“Saya harus memiliki alasan yang sangat baik untuk membicarakannya (dengan eksekutif produser). Karena studio ini memiliki beberapa pemegang saham. Jadi bagaimana bahaya tersebut bisa terjadi jika tanpa bantuan mereka,” ungkap Joss.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

“Kami ada beberapa misi tentang 'siapa yang bisa kita bunuh?'. Kami harus membangun cerita yang baik dan melakukannya,” terangnya.

Sementara itu, Sekuel The Avengers: Age of Ultron ini akan memasuki tahap syuting pada awal tahun 2-2014 mendatang di London. Jika tak mengalami masalah, maka film ini akan tayang dibioskop pada musim panas 2015 mendatang.

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)