home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ario Bayu Siap Berakting dengan Artis Hollywood Lagi

Sabtu, 31 Agustus 2013 13:00 by miko | 2274 hits
Ario Bayu Siap Berakting dengan Artis Hollywood Lagi
mercyfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Ario Bayu merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang telah beradu akting dengan artis Hollywood. Sebelumnya ia pernah berkolaborasi dengan Kellan Lutz dan Mickey Rourke dalam film Java Heat. Kini ia akan tampil bersama Joan Chen, artis Hollywood asal China.

Beradu akting dengan artis dari luar negeri rupanya bukanlah pekerjaan mudah baginya. Pasalnya walaupun ia memiliki pengalaman tersebut, ia tetap mengaku berhadapan dengan bintang dunia tetap membuat dirinya was-was.

“Nervous pasti. Gimana memeluk keadaan itu. Ya kita tahu kapasitas mereka lah,” tutur pada jumpa pers Serangoon Road HBO Asia, Ballroom Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, ia pun memiliki cara untuk mengendalikan perasaannya tersebut. Ario biasanya akan melakukan kontak dan menjalin hubungan yang baik dengan artis tersebut, sehingga bisa membangun chemistry.

Baca juga: Manisnya Ucapan Ario Bayu yang Sebut Bahasa Jawa Itu Romantis!

“Ga ada tantangan yang gimana gitu sih. Kalau saya lebih kepada establish relationship ama yang lain aja. Ambil impuls on set. Sama saja kayak dapat chemistry sama orang lain, diajak ngobrol dulu, tingkat profesionalismenya agak tinggi, di saat masuk ke set itu kita tahu harus sudah jadi pemain,” terangnya.

Ario mengaku tidak minder ketika berhadapan dengan bintang-bintang dari beberapa negara yang ikut di serial ini.

“Enggak minder, lebih terkesima, tiba-tiba di waktu ini gue berkesempatan main bareng mereka. Karena tuntutan profesionalisme orang datang ya kita on time, kalau set clear ya clear. Enak banget dapat lingkungan kerja krunya itu tetap dijaga ya,”tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)