home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria 40 Tahun Ini Kembaran Taeyeon SNSD?

Sabtu, 31 Agustus 2013 12:57 by ningcil | 15439 hits
Pria 40 Tahun Ini Kembaran Taeyeon SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini berbagai komunitas online dihebohkan dengan kembaran dari Taeyeon SNSD. Yang membuatnya sangat menarik perhatian adalah, orang yang disebut-sebut sebagai kembaran dari leader SNSD tersebut adalah pria dan berusis 40 tahun!

Dari foto yang beredar, seseorang yang dimaksud memang terlihat mirip dengan Taeyeon. Melihat wajahnya yang ‘cantik’ dengan kulit yang mulus itu pun publik dibuat tak percaya dengan usia pria tersebut yang telah menginjak usia 40 tahun.

Kemiripan pria tersebut dengan Taeyeon bisa dilihat dari bentuk mata dan juga kulit putih halus seperti susu yang dimiliki oleh keduanya. Tak ayal jika para netizen terkejut saat melihat kemiripan beda usia dan beda gender tersebut.

Berita di komunitas online tersebut pun dibenarkan oleh seorang penyanyi sekaligus penulis lagu Yoon Jong Shin di akun Twitternya pada Jumat (30/08). Ia menulis, “Lee Gyu Ho foto jadi topic yang ramai. Ia memproduseri salah satu lagu Ye Rim, yang akan segera merilis album keduanya.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Lee Gyu Ho sendiri adalah pria kelahiran 1974 yang pernah mendapatkan medali perunggu pada kontes musik populer tahun 1993. Pria yang kini berprofesi sebagai produser ini juga ternyata pernah debut sebagai penyanyi pada tahun 1994 dengan merilis album ‘Alterego’.

Saat ini Lee Gyo Ho memproduseri banyak artis seperti Yoon Jong Shin, Lee So Eun, Lee Seung Hwan dan masih banyak lainnya. Fans yang melihat kemiripan keduanya pun berkomentar, “Ia terlihat mirip sekali dengan Taeyeon”, “Baru kali ini aku tersipu karena lihat paman yang berusi 40 tahun ini”, “Aku jatuh cinta pada Lee Gyu Ho setelah lihat foto ini.”

Gimana menurut kamu Dreamers, miripkah antara Taeyeon SNSD dan Lee Gyu Ho?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)