home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Gitaris Fun, Taylor Swift Isi Soundtrack Film 'One Chance'!

Senin, 02 September 2013 14:15 by syaifan | 1971 hits
Kolaborasi dengan Gitaris Fun, Taylor Swift Isi Soundtrack Film 'One Chance'!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bertalenta tinggi, Taylor Swift, baru-baru ini kembali menunjukkan kepiawaiannya di bidang musik. Setelah beberapa waktu lalu sukses menggasak piala MTV Video Music Awards 2013, kali ini Swift dikabarkan akan segera mengisi salah satu soundtrack untuk film berjudul 'One Chance'.

Dilansir dari CapitalFM, Swift dikabarkan akan menulis lagu dan bernyanyi untuk film yang bercerita tentang kisah hidup penyanyi opera ternama, Paul Potts. Tak sendiri, kali ini Swift juga akan berkolaborasi dengan gitaris grup band Fun. Jack Antonoff.

Lagu yang diaranesemen oleh mereka berdua tersebut akan berjudul 'Sweeter Than Fiction'. Produser yang menggarap album tersebut pun mengatakan bahwa lagu tersebut akan menjadi sangat hebat dan akan dikenang penonton.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Swift merasa sangat tersentuh dengan kisah di film tersebut, maka ia pun dengan cepat menyetujui hal ini. Ia berusaha keras agar bisa membuat lagu yang hebat dan luar biasa," jelas produser Harvey Weinstein.

Sempat beredar kabar, Swift juga akan tampil sebagai cameo dalam video tersebut. Tapi itu masih rumor ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)