SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Gitaris Fun, Taylor Swift Isi Soundtrack Film 'One Chance'!

Senin, 02 September 2013 14:15 by syaifan | 1870 hits
Kolaborasi dengan Gitaris Fun, Taylor Swift Isi Soundtrack Film 'One Chance'!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bertalenta tinggi, Taylor Swift, baru-baru ini kembali menunjukkan kepiawaiannya di bidang musik. Setelah beberapa waktu lalu sukses menggasak piala MTV Video Music Awards 2013, kali ini Swift dikabarkan akan segera mengisi salah satu soundtrack untuk film berjudul 'One Chance'.

Dilansir dari CapitalFM, Swift dikabarkan akan menulis lagu dan bernyanyi untuk film yang bercerita tentang kisah hidup penyanyi opera ternama, Paul Potts. Tak sendiri, kali ini Swift juga akan berkolaborasi dengan gitaris grup band Fun. Jack Antonoff.

Lagu yang diaranesemen oleh mereka berdua tersebut akan berjudul 'Sweeter Than Fiction'. Produser yang menggarap album tersebut pun mengatakan bahwa lagu tersebut akan menjadi sangat hebat dan akan dikenang penonton.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Swift merasa sangat tersentuh dengan kisah di film tersebut, maka ia pun dengan cepat menyetujui hal ini. Ia berusaha keras agar bisa membuat lagu yang hebat dan luar biasa," jelas produser Harvey Weinstein.

Sempat beredar kabar, Swift juga akan tampil sebagai cameo dalam video tersebut. Tapi itu masih rumor ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)